Rumah Sejatimu : Kebijaksanaan Sehari-hari dari Thich Nhat Hanh

  • Cover Rumah Sejatimu : Kebijaksanaan Sehari-hari dari Thich Nhat Hanh
Rp 70.000
Hemat Rp 3.500
Rp 66.500
Judul
Rumah Sejatimu : Kebijaksanaan Sehari-hari dari Thich Nhat Hanh
Penulis
No. ISBN
9789798727825
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
376
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buddha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membawa energi kehadiran sejati ke dalam kehidupan kita sesungguhnya memberikan perubahan yang lebih baik dan semua ini hanya membutuhkan latihan sederhana saja. Hasil karya ke 365 permata kebijaksanaan sehari-hari dari salah seorang guru Buddhis yang sangat terkenal di zaman kita, akan membantu dan mendukung bagi setiap orang yang ingin melatih diri untuk sepenuhnya bersentuhan 100% dengan setiap momen dalam kehidupan.


Thich Nhat Hanh memberikan ajaran tentang latihan sadar-penuh yang mana dapat mentransformasi setiap aspek kehidupan kita dan bagaimana manfaat latihan ini terpancar melalui kita untuk mempengaruhi pihak lain dan seluruh dunia luas.
"Hal yang sangat saya hargai dari buku kecil ini adalah setiap ajaran memotong tembus ke jantung permasalahan. Ajaran yang sederhana, mendalam, dan penuh makna ini dapat diterapkan ke dalam kehidupan sehari-hari serta sesuai dengan dunia sekarang."
New Spirit Journal


"365 inti ajaran... di kata pengantar dari editor, Melvin McLeod menyarankan untuk membaca buku ini secara perlahan, satu atau dua saja setiap hari untuk menikmati dan memahami sepenuhnya. Ini saran yang luar biasa, tetapi setiap kali saya bersama buku ini, saya menemukan diri saya membaca 'satu lagi' dan kemudian 'satu lagi'."
Shambala Sun


"Melvin McLeod telah menghasilkan karya luar biasa untuk meringkas ajaran Hanh yang tak ternilai. Ajaran yang singkat: tidak lebih dari setengah halaman dan sebagian besar lebih singkat tetapi mengandung benih kuat yang dapat mentransformasi kehidupan sehari-hari atau bahkan semasa hidup jika menjadikannya sebagai pedoman dan mendalaminya. Kalau dunia dapat melatih apa yang Hanh anjurkan, saya yakin masalah utama yang dihadapi dunia kita saat ini akan dapat ditangani."
San Francisco Book Review

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buddha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Thich Nhat Hanh lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020