Learning True Love

  • Cover Learning True Love
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Learning True Love
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2009
Jumlah Halaman
482
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buddha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini merupakan Autobiografi unik yang menceritakan kisah seorang wanita yang cukup menarik perhatian, tidak hanya sebagai contoh hidup namun juga mengukir sejarah. Edisi revisi ini mengikuti jejak penuh semangat Sister Chan Kong dari Perancis kembali ke Vietnam, beliau kembali ke Vietnam setelah 40 tahun mengungsi di luar negeri.

Biksuni Chan Khong lahir di desa kecil sekitar sungai Mekong pada tahun 1938. Sebagai seorang anak muda yang terdorong oleh semangat dedikasi mengupayakan perubahan sosial, beliau memulai tugasnya di daerah kumuh Saigon dengan cara mendistribusikan makanan, menolong mereka yang sakit, mengajar anak-anak. Ketika berusia 21 tahun, beliau bergabung dengan Mahaguru Zen, Thich Nhat Hanh, mendirikan School of Youth for Social Service (SYSS), sekolah ini berkembang menjadi sebuah organisasi yang beranggotakan lebih dari 10000 anak muda yang bertugas melayani bidang pengobatan, pendidikan, fasilitas pertanian di daerah pedalaman Vietnam, membangun kembali desa-desa yang hancur akibat perang.

Biksuni Chan Khong menjadi tokoh terkenal dalam anti-perang dan komunitas perdamaian untuk mempromosikan hak asasi manusia dan menolak penindasan dan kekerasan, kegiatan ini bahkan mengancam jiwanya. Beliau terus bekerja dekat dengan Mahaguru Zen, Thich Nhat Hanh di Vietnam dan Plum Village, pusat retret dan komunitas dalam pengasingan di Perancis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buddha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020