Kekuatan di Balik Energi Doa

  • Cover Kekuatan di Balik Energi Doa
  • Cover Kekuatan di Balik Energi Doa
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul
Kekuatan di Balik Energi Doa
No. ISBN
979872749
Penerbit
Tanggal terbit
April - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buddha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dalam karya berjudul 'Kekuatan di Balik Energi Doa' ini, Thich Nhat Hanh memaparkan relevansi antara doa dan kehidupan sehari-hari. Ia mengungkapkan bagaimana menyatu dengan hakikat diri sejati melalui meditasi dan kekuatan di balik energi doa, pada saat bersamaan memenuhi kebutuhan paling mendasar untuk berinteraksi dengan dunia secara utuh. Semangat ketulusan dan apresiasi terhadap berbagai bentuk doa dan fungsi doa, 'Kekuatan di Balik Energi Dia' menyajikan panduan untuk memperdalam praktik spritual Anda melalui doa. Thich Nhat Hanh memperkenalkan berbagai metode meditasi melalui doa kepada Anda semua sebagai suatu praktik yang terbuka, dapat dilakukan siapapun, inklusif untuk menghadirkan kehidupan sehat melalui kekuatan hidup berkesadaran dan pandangan benar. Buku ini mencakup latihan visualisasi dan pernapasan, demikian pula kumpulan cuplikan doa tradisi Buddhis.


***

THICH NHAT HANH lahir pada tahun 1926, Biksu Zen berasal dari Vietnam, penulis, penyair, dan aktivis perdamaian dan hak azasi manusia, sosok yang sangat dikagumi oleh masyarakat dunia dewasa ini. Thich Nhat Hanh akrab disapa Thay yang berarti guru; Thay telah menjalani kehidupan kebiksuan lebih dari 60 tahun. Pada masa perang vietnam, Thay terjun langsung memberi bantuan sambil berlatih hidup sadar sebagai bentuk nyata pelayanan terhadap semua orang. Thay pernah diundang ke Amerika, di sana beliau pernah kuliah dan juga mengajar. Pada 1967, Dr. Marlin Luther King Jr menulis surat nominasi yang menyatakan bahwa Thay adalah seorang kandidat yang layak menerima hadiah nobel perdamaian. Thay mendirikan pusat retret seni hidup berkesadaran yang bertempat di daerah Dordogne Perancis Selatan, bernama Plum Village.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buddha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020