Kebijaksanaan yang membahagiakan

  • Cover Kebijaksanaan yang membahagiakan
  • Cover Kebijaksanaan yang membahagiakan
Rp 80.000
Hemat Rp 9.600
Rp 70.400
Judul
Kebijaksanaan yang membahagiakan
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2010
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buddha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Yongey Mingyur adalah salah satu generasi baru para master meditasi Tibet yang paling dikagumi. Ajarannya telah menyentuh banyak orang dari berbagai keyakinan di seluruh dunia. Buku pertamanya, The Joy of Living, adalah best seller yang dipuji sebagai sangat menarik, mudah dibaca, dan penuh informasi (Buddha Dharma) dan dipuji oleh Richard Gere, Lou Reed, dan Julian Schnabel, untuk kejelasannya, kejenakaannya, dan pengertian yang unik dalam hubungan  antara ilmu pengetahuan dan ajaran Buddha.

Buku ini menanggapi masalah-masalah kekinian dan tanpa akhir tentang kecemasan dalam kehidupan sehari-hari. 'Kecemasan yang kita rasakan telah menjadi bagian dari kondisi manusia selama berabad-abad. Jadi, apa yang kita lakukan? Lari atau menyerah? Kedua pilihan itu akhirnya menuntun kita menuju kerumitan dan masalah baru. Ajaran Buddha, katanya, menawarkan pilihan ketiga. Kita bisa langsung melihat emosi-emosi penganggu dan masalah-masalah lain yang kita hadapi dalam hidup kita sebagai batu loncatan menuju kebebasan. Alih-alih menolak atau menyerah kepada mereka, kita bisa berteman dengan mereka, menggunakan mereka untuk mencapai kebijaksanaan, kepercayaan diri, kejernihan dan suka cita.

Dibagi menjadi tiga bagian, buku ini mengindentifikasi sumber ketidaknyamanan, menjelaskan metode meditasi yang membuat ,ita mampu mentransformasi pengalaman kita menjadi pengertian yang lebih mendalam, dan mengapilikasikan metode-metode tersebut untuk emosi-emosi umum, fisik, dan masalah-masalah pribadi. Ini adalah sebuah karya yang bijak, humoris, lucu, sarat pengetahuan, dan diberkahi dengan karisma penulisnya yang sangat istimewa.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buddha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020