Tiada Waktu yang Boleh Tersia-Siakan

  • Cover Tiada Waktu yang Boleh Tersia-Siakan
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Tiada Waktu yang Boleh Tersia-Siakan
Penulis
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Buddha
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sudah bertahun-tahun, buku-buku Pema Chodron menawarkan cara hidup baru yang menggairahkan para pembacanya: menciptakan keberanian, kemurahhatian, dan welas asih di segala aspek kehidupan kita. Dalam buku ini, dia mengundang para pembaca agar berani mengambil resiko menelusuri jalan pendekar bodhisattwa, yang secara mendalam menjelaskan tentang cara membangunkan kelembutan hati serta mengembangkan keyakinan diri sejati, di tengah tantangan kehidupan sehari-hari.

Di dalam buku ini, Chodron mengungkap ajaran-ajaran Buddhis tradisional yang telah memandu kehidupannya sendiri, yang ada di dalam The Way of the Bodhisattva (Bodhicharyavatara), teks yang ditulis oleh orang bijak abad kedelapan, Shantideva. Harta karun Buddhis ini sangatlah relevan dengan zaman kita, menjelaskan langkah-langkah untuk menumbuhkan keberanian, kepedulian, dan suka cita kunci untuk membugarkan diri sendiri maupun dunia kita yang bermasalah ini. Chodron menawarkan komentar yang sangat praktis dan menggugah terhadap teks penting tersebut; dan menjelaskan bagaimana ajaran-ajaran mendalam, yang ada di sana, bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari kita.

Pema Chodron adalah biksuni Buddhis keturunan Amerika, dalam garis silsilah Chogyam Trungpa, pakar meditasi Tibet yang termasyhur. Chodron adalah guru tetap di Gampo Abbey, Cape Breton, Nova Scotia, biara Tibet pertama di Amerika Utara bagi masyarakat Barat. Dia adalah penulis beberapa buku, termasuk buku best-selling berjudul When Things Fall Apart maupun The Place That Scare You.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Buddha terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020