Ibadah Ringan Berpahala Besar untuk Wanita

  • Cover Ibadah Ringan Berpahala Besar untuk Wanita
Rp 33.000
Hemat Rp 6.600
Rp 26.400
Judul
Ibadah Ringan Berpahala Besar untuk Wanita
No. ISBN
6028389609
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
188
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sungguh beruntung menjadi wanita. Kenapa? Dalam beberapa hal, Allah SWT melalui lisan Rasul-Nya memberikan kemudahan dan keistimewaan untuk wanita. Salah satu keistimewaan itu terletak pada aktivitas ibadah yang dapat dilakukan dengan mudah, tetapi pahalanya setara dengan ibadah yang dinilai berat. Ibarat seorang pedagang, dengan sedikit modal, tetapi mendapatkan keuntungan besar.

Menariknya, ketika para wanita merasa memiliki sedikit waktu untuk beribadah karena mengalami masa haid dan nifas, atau karena kesibukan lainnya, maka tawaran ibadah ringan ini menjadi sesuatu yang menggiurkan. Rasa-rasanya, kita sudah tidak sabar lagi untuk mengetahui ibadah ringan apa saja yang ditawarkan kepada para wanita dengan pahala yang sangat besar itu.

Buku ini membahas semua hal yang berkaitan dengan ibadah ringan khusus wanita, dimulai dengan kisah menakjubkan para wanita ahli ibadah, bagaimana agar setiap amalan bernilai ibadah, ibadah khas apa saja yang hanya dapat dilakukan oleh para wanita, hak dan kewajiban wanita, dan amalan-amalan ringan yang berpahala besar. Kehadiran buku ini dapat menambah pengetahuan tentang ibadah ringan wanita dan memotivasi para wanita untuk selalu melakukan kebajikan dan konsisten dalam beribadah.

***

"Berbahagialah wanita-wanita yang dimuliakan Allah, tak gentar menghadapi ujian dan cobaan, keningnya selalu bersujud sebagai bukti ketaatan, tutur katanya selalu terjaga dari kedustaan, kehormatannya terjaga dari kemaksiatan. Tulisan ini akan menghantarkan para wanita menjadi hamba Allah yang dirindukan surga."
Teh Ninih Muthmainnah, Penceramah, Pembina Yayasan Daarul Muthmainnah

"Membaca buku ini sungguh membuat saya termotivasi untuk terus beramal, sehingga surgalah kelak yang akan saya temui di akhirat"
Afifah Afra, Penulis

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Inayati Ashriyah lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020