Jangan Asal Zikir : Melambungkan Ruh dengan Asma Allah

  • Cover Jangan Asal Zikir : Melambungkan Ruh dengan Asma Allah
  • Cover Jangan Asal Zikir : Melambungkan Ruh dengan Asma Allah
Rp 69.000
Hemat Rp 3.450
Rp 65.550
Judul
Jangan Asal Zikir : Melambungkan Ruh dengan Asma Allah
No. ISBN
9789791096294
Tanggal terbit
Januari - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Rasulullah saw, bersabda, " Maukah aku kabarkan kepada kalian suatu perbuatan paling baik, paling tinggi derajatnya, paling suci di sisi Tuhan kalian, yang lebih baik  bagi kalian daripada dinar dan dirham, lebih baik dairpada kalian bertemu musuh lalu kalian membunuh mereka atau mereka membunuh kalian? " Para Sahabat menjawab, "Tentu wahai Rasulullah." Nabi bersabda, "Yaitu banyak berzikir kepada Allah."

Zikir merupakan ibadah yang tidak mengenal batas waktu dan bilangan, ia bisa dilakukan kapan saja, dengan berdiri, duduk, ataupun berbaring, dan dengan jumlah yang tak terbatas. Zikir adalah juga sarana untuk melakukan mi'raj ruhani dan melambungkan ruh manusia ke maqam yang lebih tinggi. Itulah sebabnya Allah menyebutkan tujuan diwajibkannya shalat adalah untuk zikir atau mengingat-Nya: Dan dirikanlah shalat untuk mengingat-Ku (QS 20:14), Mengingat begitu pentingnya zikir, maka ia harus dipahami secara benar dan dilakukan dengan cara yang benar pula, agar diperoleh manfaat nyata dalam kehidupan duniawi dan ukhrawi kita.

Buku ini membahas keutamaan-keutamaan zikir dan berbagai hal yang berkaitan dengannya disertai berbagai dalil dari alquran, hadis-hadis Nabi saw, dan ucapan-ucapan para ulama terkemuka. Tentu saja, kehadiran buku ini terasa amat penting dan tidak bisa diabaikan begitu saja bila kita ingin melakukan zikir dengan benar. Oleh sebab itu, jangan asal zikir atau berzikir asal-asalan. Hanya dengan berzikir secara benar kita bisa menjadi 'teman duduk Allah', sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits Qudsi, "Aku duduk bersama orang yang berzikir kepada-Ku"


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Hidayah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020