Al-Quran untuk Hidupmu : Menyimak Ayat Suci untuk Perubahan Diri

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.57 avg rating - 23 Goodreads ratings
  • Cover Al-Quran untuk Hidupmu : Menyimak Ayat Suci untuk Perubahan Diri
Rp 65.000
Hemat Rp 13.000
Rp 52.000
Judul
Al-Quran untuk Hidupmu : Menyimak Ayat Suci untuk Perubahan Diri
No. ISBN
9789790243088
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
408
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Al-Quran for Excellent Life

59 Cara Menumbuhkan Mental Positif dan Meningkatkan Kualitas Hidup Anda

Banyak ayat Al-Quran yang sudah kita akrabi. Namun, sudahkah kekraban itu mengubah hidup Andalebih baik dan lebih bermutu?
Apakah ayat-ayat yang bahkan sudah Anda hafal mampu memotivasi Anda untuk berpikiran positif dan menyikapi segala kenyataan secara positif pula?
Sudahkah kalam-Tuhan yang kita baca berhasil menggerakkan kita untuk lebih proaktif, lebih produktif, dan lebih maju secara lahir dan batin?

Buku ini menyuguhkan sejumlah ayat Al-Quran yang mengajarkan langkah-langkah perubahan diri. Setiap ayat disertai dengan saran yang memandu kita menerapkan kearifan Qurani itu dalam kehidupan sehari-hari. Dengan gaya tutur sederhana tapi mengena, kita dibimbing untuk menyadari segala potensi yang diberikan Tuhan dan mewujudkannya menjadi prestasi nyata. Agar hidup lebih unggul, lebih berkualitas, lebih berbahagia.

Mulai dari cara memupuk mental positif (sabar, syukur, dan tawakal), rahasia ketenangan dan kebahagiaan, menjalin komunikasi efektif dan hubungan menyenangkan dengan orang lain, rahasia murah rezeki dan doa mustajab, hingga menjadi pribadi kuat karena dekat dengan Allah Sang Mahakuat. Semua tema lama tapi abadi inidi tangan Abdulhameedterasa menyegarkan karena diulas dengan wawasan dan ulasan baru yang menggerakkan. Selamat menikmati ayat suci sesuai dengan tujuan utama diturunkannya kepada kita: sebagai nr (mencerahkan), hud (memandu) dan syif (menyembuhkan).

Al-Quran berbicara tentang Tuhan, malaikat, juga tentang hidup dan mati, tetapi semuanya mengandung satu tujuan: menyadarkan kita dari kondisi tidak sadar menuju kesadaran yang tinggi akan kehidupan. Semua orang dapat mencapainya. Nabi Muhammad saw. menjadi teladan utama bagi semua manusia, karena beliau menjalani kehidupan dengan tingkat kesadaran yang tinggi. Beliau menjadi cahaya yang menyinari dunia. Anda juga bisa meraih tingkat kehidupan yang tinggi sehingga hidup Anda menjadi cahaya yang menyinari dunia.

***

Jika Anda mendambakan kebangkitan spiritual, penghibur hati, pelipur lara, dan ketenangan, buku ini cocok untuk Anda. Jika Anda mencari resep kebahagiaan, inilah buku yang Anda nantikan. Jika Anda sedang berusaha memegang kendali atas takdir Anda, buku ini adalah jawabannya. Jika Anda merindukan Tuhan untuk mengisi kehampaan hati, maka untuk Andalah buku ini.
American Society for Muslim Advancement (ASMA), newsletter edisi Maret 2011


Goodreads Review Al-Quran untuk Hidupmu : Menyimak Ayat Suci untuk Perubahan Diri

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020