Cahaya Alquran

  • Cover Cahaya Alquran
Rp 110.000
Hemat Rp 16.500
Rp 93.500
Judul
Cahaya Alquran
No. ISBN
9786028997416
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
384
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tafsir Al-Qur'an Cahaya bagi Alam Semesta ini sungguh merupakan aktualisai ayat-ayat Al-Qur'an sebagai inspirasi solusi atas berbagai kondisi yang kita hadapi sehari-hari. Siapapun kita dan apapun peran kita, insya Allah Tafsir ini akan membantu membuka cakrawala pemikiran kita.
Coba simak dua contoh berikut ini,

"Dan janganlah kamu membunuh dirimu ,"  QS al-Nisa' [4]: 29. Ditafsirkan, siapa saja yang berpihak kepada bisnis yang bathil dan zalim, termasuk juga mengeluarkan harta secara berlebihan atau menerima faham kapitalis atau liberalis, atau komunis atau paham apa saja yang membolehkan mendapat sumber rezeki dari cara yang tidak halal, maka menurut agama ia dinilai sebagai orang yang membunuh dirinya sendiri.

"Sesungguhnya Allah menyuruh (kamu) berlaku adil dan berbuat kebajikan" QS al-Nahl [16]: 90.  Ditafsirkan, keadilan adalah aturan yang paling hidup di dalam agama, bahkan sebagian ulama menganggap keadilan sebagai salah satu empat dasar yang terpenting dalam agama,arti keadilan adalah pengabdian, meskipun di dalam istilah manusia tidak ada pengertian seperti ini. Hakikatnya, seorang tidak dapat menunaikan kebaikan, kecuali ia harus mempunyai sifat adil dan kita tidak boleh memberikan kebaikan apa pun kepada kaum kerabat kita tanpa adanya perasaan keadilan.
Akhirnya, selamat mengkaji.

Mufassir: Muhammad Fethulleh Gulen. Lahir pada 1938 di sebuah desa kecil si Turki. Ayahnya, Ramiz Afandi dikenal sebagai ulama yang santun. Ibunya, Rafi'ah Hanim, dikenal taat dan salehah. Ulama yang di usia empat tahun ini lebih telah mengkhatamkan Al-Qur'an dalam waktu sebulan ini dikenal sebagai seorang pemikir Islam yang tajam menganalisa dan santun serta bijaksana dalam menyampaikan. Karenanya sebagai ulama, sangat disegani pemerintah, disayangi umat. Buku ini adalah buku keempat beliau yang diterbitkan Republika Penerbit setelah Qadar, Dakwah, dan Islam.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Muhammad Fethullah Gulen lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020