Karma Cepat Datangnya

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.09 avg rating - 11 Goodreads ratings
  • Cover Karma Cepat Datangnya
Rp 42.800
Hemat Rp 4.280
Rp 38.520
Judul
Karma Cepat Datangnya
Penulis
No. ISBN
9786020028224
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
216
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


[NOTE] Mulai tersedia tanggal  25 Juni 2012




Buku ini membawa pembaca untuk lebih teliti memeriksa hidupnya, dari detik ke detik, dari menit ke menit, dan seterusnya; mengajak pembaca untuk melihat kehidupan secara utuh, bahwa perhitungan atas segala perilaku baik-buruk terjadi saat ini juga, bukan setelah mati. Akar dari segala bentuk kejahatan di dunia adalah cinta uang, cinta benda, cinta daging, cinta ego, cinta manusia. Cinta yang mendatangkan penderitaan, kekhawatiran tiada ujung. Melalui buku ini, penulis mengajak pembaca untuk menemukan cinta yang membawa kebahagiaan, menyelamatkan, dan membebaskan.

Bagian pertama buku ini mengajak pembaca untuk menelusuri relung-relung di kedalaman hati. Hati adalah cermin kualitas kemanusiaan seseorang. Di sini kebaikan dan keburukan berpadu.

Bagian dua, bukan untuk menunjukkan kesalahan orang lain, bukan untuk menghakimi, melainkan mencoba untuk memahami apa yang tertangkap oleh mata dan telinga. Peristiwa sekecil apa pun atau sebesar apa pun adalah guru, adalah cermin. Siapa yang rajin mengamati maka dialah murid terbaik kehidupan.

Di bagian tiga, dosa-dosa kecil, dosa-dosa besar, semua itu adalah maksiat. Mengkaji peristiwa-peristiwa kecil yang kita alami, yang dialami orang di sekitar kita, untuk menghaluskan budi pekerti, untuk menumbuhkan pengertian dalam hati. Pada akhirnya kita akan semakin menyadari bahwa peristiwa satu dengan yang lain saling terkait, manusia satu sama lain saling terhubung. Pada akhirnya kita kembali ke pusat alam semesta, Dia.

Bagian empat buku ini akan mengantarkan pembaca mendapatkan cinta yang tidak mengenal rasa sakit. Cinta yang diliputi kegembiraan. Cinta yang mengantarkan kebebasan hakiki, sebab jiwa luas tak bertepi.




Goodreads Review Karma Cepat Datangnya

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Arimbi Bimoseno lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020