Spirit Subuh : Mendulang Kesuksesan Dunia Akhirat di Waktu Subuh

  • Cover Spirit Subuh : Mendulang Kesuksesan Dunia Akhirat di Waktu Subuh
  • Cover Spirit Subuh : Mendulang Kesuksesan Dunia Akhirat di Waktu Subuh
Rp 20.000
Hemat Rp 3.000
Rp 17.000
Judul
Spirit Subuh : Mendulang Kesuksesan Dunia Akhirat di Waktu Subuh
No. ISBN
9789791956857
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Subuh adalah momen untuk memulai perubahan dan menyongsong kemenangan. Maka, barang siapa yang terlelap pada watu subuh, ia akan tergilas oleh perubahan. Karenanya, jika kita biasa bangun kesiangan dan melewatkan keutamaan-keutamaan yang terdapat pada waktu tersebut, maka ubahlah kebiasaan tersebut.

Upayakan kita selalu bangun sebelum waktu subuh agar ada waktu untuk mempersiapkan diri pergi ke masjid. Agar kita mendapatkan kesempatan untuk shalat sunnah sebelum Subuh dan mendapatkan Shalat Subuh berjamaah tepat waktu.

Seorang penguasa Yahudi pernah berkata, "Kami baru takut terhadap umat Islam jika mereka telah melaksanakan Shalat Subuh seperti melaksanakan Shalat Jumat." Ya, mereka berkata demikian karena mereka telah mengetahui letak kekuatan umat Islam. Kekuatan yang besar itu tidak akan dapat menang jika umat Islam tidak konsisten dalam menjalankan perintah Allah. Mungkinkah kita membuat mereka takut jika kita tertidur pulas saat azan Subuh dikumandangkan? Berlindung di balik selimut tebal saat Shalat Subuh berjamaah ditegakkan? Tentu tidak! Sekali-kali tidak!

Sesungguhnya dengan melaksanakan Shalat Subuh berjamaah tepat waktu, berarti kita memulai kehidupan harian kita lebih awal. Tentu saja banyak waktu tambahan yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan kebaikan. Kita bisa melakukan hal-hal yang selama ini sulit kita lakukan karena kesempatan waktu. Kita bisa merencanakan jadwal harian kita agar lebih rapi. Kita bisa mengerjakan tugas-tugas yang selama ini belum sempat kita kerjakan. Kita bisa membereskan barang-barang yang berantakan di kamar. Atau kita bisa menyapa saudara-saudara kita yang jauh via telepon.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nana W. el-Fariez lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020