Khutbah Jumat Penyejuk Hati

  • Cover Khutbah Jumat Penyejuk Hati
  • Cover Khutbah Jumat Penyejuk Hati
Rp 53.000
Hemat Rp 7.950
Rp 45.050
Judul
Khutbah Jumat Penyejuk Hati
No. ISBN
9786028316507
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
CD
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Khutbah Jumat adalah rangkaian yang harus terpenuhi dalam menunaikan ibadah shalat Jumat. Sehingga shalat Jumat tidak akan terlaksana tanpa adanya khutbah terlebih dahulu. Khutbah Jumat memiliki kedudukan yang agung dalam syariat Islam, sehingga sepantasnya seorang khatib melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.
Seorang khatib atau mubaligh yang siap tampil di mimbar untuk menyampaikan khutbah atau tausiyah tidak cukup dengan persiapan fisik dan mental saja, persiapan materi yang akan disampaikan pun tidak kalah penting. Seorang khatib harus memahami akidah dan fikih dengan benar, sehingga mampu membimbing manusia dengan cahaya syariat menuju jalan yang lurus.

Khutbah Jumat harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, tidak hanya sebatas menunaikan tugas sesuai syariat, namun diharapkan mampu memberikan pesan-pesan ruhaniyah dan mendorong pada ketaatan. Karena sesungguhnya khutbah Jumat merupakan kesempatan yang sangat besar untuk berdakwah dan membimbing manusia menuju keridhaan Allah.

Buku ini merupakan kumpulan materi khutbah dan tausiyah pilihan yang pernah disampaikan penulis, sebagai seorang mubaligh, melalui mimbar Jumat maupun berbagai majelis. Dengan demikian, buku ini bisa dijadikan referensi bagi mubaligh lainnya dalam menyampaikan khutbah. Dilengkapi juga CD (audio) khutbah yang dapat  diputar sehari-hari sebagai siraman ruhani guna meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah Swt. 

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Albana lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020