Ya Allah, Sia-siakah Doaku?

  • Cover Ya Allah, Sia-siakah Doaku?
Rp 25.000
Hemat Rp 1.250
Rp 23.750
Judul
Ya Allah, Sia-siakah Doaku?
Penulis
No. ISBN
9786027727038
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2012
Jumlah Halaman
148
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

[NOTE] Buku mulai terbit tanggal 10 Agustus 2012



"Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Ku-perkenankan bagimu. Sesungguhnya orang-orang yang menyombongkan diri dari menyembah-Ku akan masuk neraka Jahannam dalam keadaan hina dina." (Q.S. Al-Mu'min [40]: 60)

Sering kita mengaduh dan mengeluh tentang keadaan diri kita; tentang ketidakpuasan apa yang terjadi dalam hidup kita; tentang persoalan-persoalan pelik yang membelit dan menggerogoti cita bahagia hidup kita; tentang masalah-masalah yang tidak bersesuaian dengan hati dan kehendak kita; dan masih banyak lagi. Semua ini tidaklah salah apabila hanya ditujukan kepada Allah swt semata. Pada tahap ini,seorang muslim sudah melewati "jalan yang benar", karena semua itu adalah bernilai
ibadah di mata Allah swt.

Benar. Keluhan, permintaan, protes, resah gelisah, kegalauan jika kita tujukan kepada Allah tidak lain adalah doa. Dan doa juga termasuk ibadah yang paling mulia di sisi Allah. Berarti pula kita selalu merasa membutuhkan Allah, merasa dekat dengan-Nya, dan merasa lemah di hadapan-Nya.

Sampai di sini, kadang kita tak habis pikir mengapa segala doa yang kita panjatkan siang malam bagai angin lalu saja. Kadang kala sampai muncul vonis dalam hati kita bahwa Allah begitu acuh, tidak pernah mendengar pinta kita, hingga tidak pernah mengabulkannya. Na'udzubillah min dzalik.

Buku ini sengaja menggugah kesadaran hati dan pikiran kita untuk sejenak berinstrospeksi bersama dari segala aspek untuk mencari jawaban dari sebuah pertanyaan: mengapa doa kita tidak terkabul. Sia-siakah doa kita? Buku ini adalah jawabnya.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020