Mengundang Rezeki Datang Sendiri

  • Cover Mengundang Rezeki Datang Sendiri
Rp 35.000
Hemat Rp 1.750
Rp 33.250
Judul
Mengundang Rezeki Datang Sendiri
No. ISBN
9786029569292
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
172
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Setiap harinya orang-orang berpeluh keringat berburu rezeki. Mulai dari pedagang yang harus pergi ke pasar, petani ke sawah, pegawai ke kantor, karyawan ke pabrik, dan sebagainya. Tujuannya dalam rangka menjemput rezeki. Namun, terkadang yang diharapkan agar rezekinya berlimpah, ternyata tidak sesuai yang diharapkan.

"... Barang siapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya, dan Dia memberinya rezeki dari arah yang tidak disangka-sangkanya."(Q.S. Ath-Thalaq (651: 2-3). Inilah janji Allah bagi orang yang bertakwa. Makna rezeki yang tidak disangka-sangka adalah dari arah yang tidak pernah terbersit dalam pikiran Anda dan tidak pernah Anda perhitungkan.

Memang harus kita yakini bahwa rezeki sudah ada bagiannya masing-masing dan sudah diatur oleh Sang Maha Pencipta. Tugas kita adalah berikhtiar menjemput rezeki. Dengan harapan, bahwa rezeki tersebut dapat kita jemput dengan segera dan tanpa terduga. Lebih dari itu, kita sangat berharap dapat mengundang rezeki datang sendiri tanpa harus menunggu berlama-lama. Inilah buku yang akan mengajarkan kepada Anda tentang; "Panduan lslami Percepatan Rezeki".

Buku yang ada di tangan Anda ini berisi; "11 Amalan mengundang rezeki datang sendiri". Amalan-amalan tersebut jika dipraktikkan mampu mengundang rezeki datang sendiri tanpa terduga sebelumnya. Selain itu, buku ini juga dilengkapi dengan pembahasan; "+12 Cara menggapai kekayaan sejati; Kaya hati". Sebuah buku yang akan menjadikan "Rezeki Anda berlimpah, terus merekah, dan penuh berkah". InsyaAllah.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020