Ziarah Ke Alam Barzakh

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.99 avg rating - 330 Goodreads ratings
  • Cover Ziarah Ke Alam Barzakh
  • Cover Ziarah Ke Alam Barzakh
Rp 74.000
Hemat Rp 3.700
Rp 70.300
Judul
Ziarah Ke Alam Barzakh
No. ISBN
9789799109507
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
800 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Manusia sesungguhnya tertidur; ketika mati, mereka terjaga (an nas niyam; fa-idza mutu, intabahu). Demikian sabda Rasul yang mulia. Ungkapan bernas ini tampaknya lebih merupakan peringatan ketimbang pelajaran. Rasul yang mulia sepertinya hendak mengingatkan kita bahwa hidup ini tidak lebih dari sekadar "mimpi" sesaat. Kita akan benar-benar terjaga justru setelah kita mati. Saat itu, kita akan sadar bahwa kehidupan yang sebenarnya adalah kehidupan setelah kematian. Dalam konteks ini, memahami "realitas" kehidupan pasca-kematian akan senantiasa relevan dan signifikan bagi setiap Muslim. Tujuannya bukanlah semata-mata memahami makna kehidupan pasca kematian itu, melainkan juga---lebih penting lagi---memaknai hakikat kehidupan di alam fana ini.

Lewat buku ini, Imam Jalaluddin as-Suyuthi mencoba mengajak kita melakukan semacam "ziarah" ke alam barzakh---sebuah alam penantian penuh misteri pasca-kematian yang diyakini akan menentukan nasib setiap manusia dalam menuju terminal akhir kehidupan akhiratnya; surga atau neraka.

Buku di tangan pembaca ini berbicara tentang seluruh "realitas' yang mungkin dijumpai di alam barzakh. Di dalamnya diuraikan banyak hal: masalah kematian, keutamaan dan metodenya, sifat malaikat maut dan bala tentaranya, perkara yang dapat memalingkan orang menjelang sakratulmaut, keadaan ruh setelah meninggalkan jasad, kondisi di alam kubur, fitnah, siksaan, dan sebagainya. Semuanya itu disajikan dalam pembahasan yang cukup menarik dan sarat dengan muatan sufistik. Karenanya, buku ini sangat penting dibaca sebagai bahan kontemplasi bagi siapa saja yang ingin mengarungi kehidupan ini secara lebih bermakna.

Goodreads Review Ziarah Ke Alam Barzakh

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam Jalaluddin As-suyuthi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Hidayah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020