Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda

  • Cover Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda
  • Cover Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda
Rp 35.000
Hemat Rp 5.250
Rp 29.750
Judul
Dajjal Akan Muncul Dari Segitiga Bermuda
No. ISBN
9789791096423
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Rasulullah saw. bersabda, "Wahai sekalian manusia, sesungguhnya tidak ada fitnah di muka bumi ini---sejak Allah menciptakan Nabi Adam dan keturunannya---yang lebih dahsyat daripada Dajjal. Dan Allah SWT tidak mengutus seorang rasul atau nabi pun kecuali ia memperingatkan umatnya terhadap kemunculan Dajjal. Aku adalah Nabi terakhir, dan kamu sekalian adalah umat terakhir pula. Dajjal pasti keluar dari tengah-tengah kalian. Jika ia keluar, sedang aku ada di antara kalian, maka aku akan mengalahkannya dengan hujjah dan kemampuanku. Jika ia keluar setelah aku tiada, maka setiap orang menjadi penolong bagi dirinya sendiri untuk mengalahkan musuhnya. Allah adalah pengantiku bagi setiap Muslim..." (Hadis yang diriwayatkan oleh ibn Majah dalam Musnad-nya, Ibn Khuzaimah, dan al-Hakim dari Abu Umamah r.a.).

Para ilmuwan sering dibuat bingung oleh banyaknya fenomena misterius yang terjadi di dunia ini. Dua dari sekian banyak fenomena itu adalah Segitiga Bermuda dan Piring Terbang. Bagaimanakah sesungguhnya hakikat kedua fenomena kni? Adakah hubungan dan jaringan misterius antara kedua fenomena ini dengan Dajjal?

Di sebuah negeri paling indah di dunia ini, yakni Swedia. Muhammad 'Isa Dawud menyentuh "benang-benang atau jaringan misterius" antara Dajjal dengan kedua fenomena ini. Dengan kajian atas berbagai manuskrip kuno yang ditemukannya dari berbagai negeri, penulis buku ini menyimpulkan bahwa Dajjal akan muncul dari Segitiga Bermuda.

Buku ini mengungkapkan berbagai rahasia tersembunyi dan fenomena membingungkan seputar jati-diri dan sepak terjang Dajal, makhluk bermata satu dan penyebar fitnah, yang kemunculannya di akhir zaman telah diramalkan jauh hari sebelumnya oleh Nabi kita. Inilah buku pertama yang menelaah perihal Dajjal, yang masih amat jarang dibahas orang.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad Isa Dawud lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Hidayah lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020