Kedahsyatan Membaca Al-Qur'an

  • Cover Kedahsyatan Membaca Al-Qur
Rp 32.500
Hemat Rp 6.500
Rp 26.000
Judul
Kedahsyatan Membaca Al-Qur'an
No. ISBN
6028389952
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2012
Jumlah Halaman
136
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tidak ada satu kitab pun di dunia ini yang melebihi al-Qur'an, baik dari segi kandungan maupun gaya bahasanya. Maka pantas jika al-Qur'an disebut sebagai mukjizat terbesar sepanjang masa. Beruntunglah, sebab mukjizat terbesar itu dihadiahkan untuk kita umat akhir zaman, umat Muhammad Saw.

Tidak diragukan lagi, ternyata membaca al-Qur'an memberikan segudang manfaat yang sangat dahsyat. Selain mendapatkan pahala berlipat ganda, orang yang membaca al-Qur'an juga akan mendapatkan syafaat (pertolongan) di hari kiamat dan alam kubur, serta bisa memasuki surga dengan mudah. Manfaat lain bagi orang yang membaca al-Qur'an di antaranya adalah melancarkan rezeki, membuat seseorang menjadi lebih kebal terhadap penyakit, mempunyai jiwa yang lebih stabil, mempunyai karakter yang kuat, inovatif, dan pantang menyerah, mampu menghentikan kebiasaan buruk seperti merokok dan penyalahgunaan narkoba, dan mampu meningkatkan kemampuan berbicara di depan orang banyak.

Buku ini menjelaskan tentang beragam keistimewaan al-Qur'an dan keutamaan membacanya, baik ditinjau dari sudut pandang ilmiah, sejarah, maupun amaliah. Adanya kisah-kisah sukses yang menakjubkan dari para pembaca al-Qur'an dan kedahsyatan 10 surat al-Qur'an yang luar biasa bagi para pembacanya, menjadi pelengkap buku ini. Dengan membaca buku ini dan mengamalkan isinya, insya Allah hidup Anda akan menjadi lebih baik dan menjadi sahabat al-Qur'an yang dirindukan surga.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Amirulloh Syarbini & Sumantri Jamhari lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020