Jalan Panjang Ke Tanah Suci

  • Cover Jalan Panjang Ke Tanah Suci
  • Cover Jalan Panjang Ke Tanah Suci
Rp 68.300
Hemat Rp 3.415
Rp 64.885
Judul
Jalan Panjang Ke Tanah Suci
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
1995
Jumlah Halaman
174
Berat
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover (HVS)
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

BIODATA PENYUSUN

H. Unus Suriawiria, adalah sarjana biologi bidang mikrobiologi lulusan ITB (1962), kemudian melanjutkan pendidikannya antara lain di Universitas New South Wales, Sydney (Australia), Sverige Lantburks Universites, Uppsala (Swedia), Karolinska Institutet, Stockholm (Swedia) serta pendidikan singkat lainnya antara lain di Ohio State University, Columbus (Amerika Serikat), Kyoto Institute of Technology, Kyoto (Jepang), dan sebagainya.

Sejak tahun 1962 bekerja aktif sebagai staf pengajar bidang mikrobiologi, bioteknologi dan manajemen teknologi untuk jurusan biologi, kimia, eknik lingkungan, MBA-teknologi di ITB, juga pernah menjadi pengajar luar biasa di Unpad dan sebagainya.

Aktif sebagai konsultan/penasehat teknik dan perencana untuk bidang lingkungan, lansekap dan bioteknologi pada beberapa perusahaan arsitek/perencana, pabrik, agrobisnis juga bisnis pers.

Spesialisasi mendalam di bidang perencanaan, budidaya dan teknologi perjamuran sejak 1964, khususnya untuk jamur kompos, jamur tiram, shiitake dan lindse.

Aktif sebagai penulis ipteks populer untuk beberapa media masa seperti antara lain Pikiran Rakyat, Bandung Pos, Mitra Desa, Kompas, Bisnis Indonesia, Suara Karya, dan sebagainya, bahkan di Mingguan Mitra Desa (Pikiran Rakyat Group) menjadi staf ahli redaksi.

Telah menulis dan diterbitkan sekitar 12 judul buku, 5 judul di antaranya untuk perguruan tinggi dalam bidang mikrobiologi, bioteknologi, dan lingkungan, antara lain oleh penerbit Angkasa, Alumni, Granesia, Karunika Universitas Terbuka dan Dian Rakyat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Angkasa lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020