Energi Ilahi Tilawah Al-Quran

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating
4.33 avg rating - 3 Goodreads ratings
  • Cover Energi Ilahi Tilawah Al-Quran
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Energi Ilahi Tilawah Al-Quran
Penulis
No. ISBN
9786028997584
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2013
Jumlah Halaman
168
Berat
100 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seluruh royalti buku ini akan disumbangkan kepada PP Baitul Adzkia (pesantren untuk yatim penghafal Al-Qur'an)

"H. Asmari, kalau badan ente ingin sehat selalu, bacalah Al-Qur'an setiap hari. Jangan sampai terlewatkan satu hari tanpa baca Al-Qur'an."

Itulah pesan KH. Abdullah Syafi'i yang masih sangat kuat diingat dan menjadi pegangan H. Asmari. Tidak heran, meski usianya 95 tahun, ia mampu berbicara dengan lugas dan tegas, rambutnya masih didominasi oleh warna hitam, giginya masih tersisa, punggungnya masih tegak. Ia pun setiap hari berjalan ke masjid tanpa menggunakan tongkat.

Pengalaman hidup Kakek Asmari inilah yang menginspirasi penulis. Dan, ternyata pesan Kyai Abdullah Syafi'i dan pengalaman Kakek Asmari sejalan dengan tuntunan Al-Qur'an dan Hadis. Bahkan, telah terbukti secara ilmiah. Alangkah indahnya bila kita semua menjadikan Al-Qur'an sebagai bacaan harian kita. Dan, kehadiran buku ini semoga menjadi jalan suburnya tilawah-tilawah Al-Qur'an, baik yang dilakukan sendiri oleh kita, anak-anak kita, dan lingkungan sekitar kita.

PENGANTAR PENERBIT

Puji dan syukur kami panjatkan kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang telah menurunkan Al-Qur'an sebagai syifa. Shalawat dan salam semoga selalu tercurah kepada Nabi Muhammad shallallahu 'alihi wa sallam yang menjadi teladan terbaik bagi manusia.

Pembaca yang budiman, dalil bahwa Al-Qur'an bisa menyembuhkan bukan semata penyakit psikis, tapi juga penyakit fisik, sungguh amat jelas dan terang benderang. Al-Qur'an menyatakan, "Dan Kami turunkan dari Al-Qur'an suatu yang menjadi penawar (syifa')" Lebih tegas lagi Nabi shallallahu 'alaihi wa sallam menjelaskan, "Al-Qur'an adalah penawar dari segala Penyakit." Pun demikian, banyak penelitian ilmiah telah membuktikan kedahsyatan Al-Qur'an sebagai penyembuh. Begitu juga, telah banyak contoh orang-orang yang merasakan khasiatnya.

Namun, masih ada beberapa di antara kita yang belum benar-benar akan kekuatan Al-Qur'an sebagai penawar atau syifa yang menyembuhkan. Masih terlihat, amat sangat sedikit orang yang mau bersahabat dengan Al-Qur'an, baik di kala sehat maupun saat sakit. Persahabatan kita bersama Al-Qur'an kadang kalah dengan persahabatan kita bersama buku dan koran. Keyakinan kita kepada Al-Qur'an kadang kalah dengan keyakinan kita kepada yang lain.

Pembaca yang budiman, inilah yang coba di-share penulis buku ini. Pengasuh Pondok Pesantren Baitul Adzkia yang mengkhusukan pendidikan bagi anak yatim penghafal Al-Qur'an (PPA) ini, menguraikan kepada kita seputar kedudukan Al-Qur'an dalam kehidupan kita, termasuk sebagai syifa. Selain itu, alumni al-Azhar, Cairo, ini  juga memberi kita tuntunan agar kebersamaan kita dengan Al-Qur'an mendatangkan manfaat bagi kehidupan, baik di dunia maupun di akhirat.

Kami pandang upaya penulis buku ini sungguh sangat mulia dan memuliakan. Betapa tidak, seandainya semua manusia mau dan mampu bersahabat dengan Al-Qur'an niscaya kedamaian, ketenangan, dan kemulian serta kesehatan akan dengan mudah diraih, baik oleh pribadi maupun masyarakat. Insya Allah.

Goodreads Review Energi Ilahi Tilawah Al-Quran

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020