Iman Semesta : Merancang Piramida Keyakinan

  • Cover Iman Semesta : Merancang Piramida Keyakinan
  • Cover Iman Semesta : Merancang Piramida Keyakinan
Rp 130.000
Hemat Rp 19.500
Rp 110.500
Judul
Iman Semesta : Merancang Piramida Keyakinan
No. ISBN
9786021706855
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
950 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Sebelum mendirikan suatu bangunan, siapa pun akan memulainya dengan membangun fondasi yang kokoh. Semakin fondasi itu kokoh --- dengan menyertakan berbagai variabel seperti batu yang dipakai, pemakaian dan adukan semen tertentu, hingga penambahan beberapa elemen lain --- maka semakin kuat pula bangunan itu berdiri. Demikian pula, bangunan agama pun harus didasarkan pada fondasi yang kokoh sehingga celah-celah yang mungkin rawan untuk diserang, ditutup dengan fondasi yang tangguh. Persoalan relevansi agama terhadap kehidupan dunia modern, misalnya, semakin dipertanyakan mengingat fenomena dunia yang karut marut ini. Jika fondasi agama tidak kokoh, maka bersiap-siaplah untuk mengucapkan wasalam pada agama.

Berangkat dari kesadaran akan pentingnya fondasi inilah. Prof. Muhammad Taqi Mishbah Yazdi mengeluarkan karyanya Iman Semesta: Merancang Piramida Keyakinan. Penulis mengawali pembahasannya dari persoalan agama dan relevansinya dengan kehidupan (Bab 1), seputar persoalan ketuhanan (Bab 2), keadilan Tuhan (Bab 3), kenabian dan persoalan al-Qur'an (Bab 4), kepemimpinan ilahi atau imamah (Bab 5), eskatologi atau hari akhirat (Bab 6), dan berbagai masalah seperti syafaat, nial (Bab 7).

Pembahasan yang semula cukup pelik, di tangan ulama filsuf muslim kontemporer ini menjadi sesuatu yang renyah dicerna. Untuk mereka yang ingin menginginkan "senam otak", buku ini adalah jawabannya. Bacalah, niscaya pemikiran Anda akan tetap sehat dan waras dalam menghadapi berbagai gempuran pemikiran yang menyesatkan!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Islamic Cultural Center lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020