Ringksn Shahih Muslim -Hc -New

  • Cover Ringksn Shahih Muslim -Hc -New
Rp 229.000
Hemat Rp 45.800
Rp 183.200
Judul
Ringksn Shahih Muslim -Hc -New
No. ISBN
9794333190
Penerbit
Tanggal terbit
2008
Jumlah Halaman
1376
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kitab Shahh Muslimbersama Shahh Al-Bukhrdiakui oleh kaum Muslim sebagai rujukan utama, setelah Al-Quran, untuk memahami pesan-pesan Ilahi melalui Sunnah Rasulullah. Imam Muslim bin Al-Hajjaj Al-Qusyairi, perawi-kolektor dan pengarang kitab ini, sangat masyhur dengan kecerdasan dan ketelitiannya dalam menyeleksi hadis-hadis Nabi, sehingga kesahihan hadis-hadis yang diriwayatkannya tidak disangsikan lagi. Kitab ini juga merupakan salah satu kutub al-sittah (enam kitab kumpulan hadisshahh maupun sunanyang populer).

Buku Ringkasan Shahh Muslim ini adalah ikhtisar dari Shahh Muslim yang disusun oleh Al-Hafizh Zak Al-Dn Abd Al-Azhm Al-Mundzir (581-656 H), ahli hadis kenamaan dari Mesir, dan telah di-tahqiq (diperiksa ulang naskahnya serta diberi catatan-catatan khusus) oleh Muhammad Nashir Al-Din Al-Albani, pakar hadis abad ke-20.

Seperti diakui oleh Al-Albani, karya Al-Mundzir ini adalah yang paling lengkap isinya dan sistematis penyajiannya. Metodologinya dalam penyusunan tema-tema yang jelas dan pemilihan hadis-hadis secara ketat merupakan keunggulan tersendiri.

Buku ini dilengkapi juga dengan glosarium untuk membantu para pemula dalam memahami istilah-istilah hadis yang kompleks; indeks tematis untuk memudahkan pembaca merujuk ke tema-tema pilihan yang menjadi minat kajian; dan khat Arab yang artistik sebagai rujukan teks aslinya dalam bahasa Arab.

Mempelajari buku ini bukan saja pentingbahkan wajibbagi setiap Muslim secara umum. Lebih khusus para cendekiawan, ulama, mubalig, penulis, pengajar, mahasiswa, dan siapa pun yang ingin menjadikan hadis Nabi sebagai pedoman dalam hidupnya. 



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020