Katanya Bidah Ternyata Sunnah

  • Cover Katanya Bidah Ternyata Sunnah
  • Cover Katanya Bidah Ternyata Sunnah
Rp 50.000
Hemat Rp 2.500
Rp 47.500
Judul
Katanya Bidah Ternyata Sunnah
No. ISBN
9789791596510
Tanggal terbit
Februari - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tradisi Islm yang selama ini menjadi bagian dari kehidupan yang Islm di negeri kita Indonesia khususnya di Pulau Jawa, agaknya mengalami kegoncangan. Hal ini disebabkan oleh ulah sekelompok aliran atau faham Islm tertentu yang dengan sengaja memutarbalikkan fakta kebenaran al-Qur'n dan al-Hadts dengan melakukan distorsi (penyimpangan) makna ayat dan memanipulasi nushsh.

Buku ini memuat jawaban yang mengakomodir (memuat) berbagai pendapat ulama' yang berusaha menguak fakta kebenaran yang hakiki di balik tudingan bidah, yaitu syirik, harm, dan pelakunya masuk neraka. Tudingan tersebut ditujukan pada 'amaliyah yang selama ini berkembang di tengah-tengah masyarakat Islm yang sudah menjadi tradisi dan corak budaya Islm khususnya di tanah Jawa.

Hadirnya buku berjudul Katanya Bidah Ternyata Sunnah  ini diharapkan mampu mengembalikan kecintaan umat Islm terhadap agamanya, melalui budaya dan tradisi Islm yang selama ini dihujat dan dicap kolot. Dengan kata lain, hadirnya buku ini menjadi titik terang dari sebuah kebenaran yang terlupakan, dilupakan, atau justru terabaikan.

Buku ini dengan jelas dan gamblang menguraikan batasan-batasan mana yang boleh dan dilarang didukung dall-dall yang shahh dan kuat dari al-Qur'n dan al-Hadts. Terlebih, kemasan bahasa yang sederhana dengan beberapa istilah populer agar mudah dibaca dan dipahami oleh semua kalangan. Penulis berharap, isi buku ini bisa dijadikan dasar, referensi dan pegangan bagi umat Islm agar tidak ragu dalam menjalankan amaliyah apapun yang bersifat ibadah.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020