7 Malam Pertama di Alam Kubur

  • Cover 7 Malam Pertama di Alam Kubur
Rp 32.000
Hemat Rp 6.400
Rp 25.600
Judul
7 Malam Pertama di Alam Kubur  
No. ISBN
9786027933392
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

Beginikah  Rasanya 7 Malam Pertama di Alam Kubur?


“Mereka Berkata, ‘Aduhai celakalah kami! Siapakah yang membangkitkan kami dari tempat tidur kami (kubur)?’ Inilah yang dijanjikan (Tuhan) Yang Maha Pemurah, dan benarlah rasul-rasul (Nya).” (QS. Yaasiin [36]: 52).

“Dan, sesungguhnya hari kiamat itu pastilah datang, tak ada keraguan padanya; dan bahwasanya Allah membangkitkan semua orang di dalam kubur.” (QS. al-Hajj [22]: 7).


Terbayangkan di hati kita, bagaimanakah rasanya menghuni alam kubur? Tujuh malam pertama saja? Masya Allah, sungguh itulah kehidupan maha menakutkan dan maha mengerikan!

Sebuah potret rumah masa depan yang amat sempit, gelap, dingin, lembab, sunyi, berteman cacing, ulat, belatung, juga ular, kalajengking, dan segala makhluk melata yang menjijikkan. Tapi, sadarlah, memang itulah masa depan hidup yang akan dilalui oleh setiap kita. Tak peduli kaya atau miskin, pejabat atau rakyat, konglomerat atau melarat, kita semua akan mengenyam gelapnya kehidupan alam kubur.


Jika kita melalui potret mengerikan alam kubur itu, niscaya hati kita jauh dari Allah. Sebaliknya, jika kita selalu ingat bahwa di dunia ini kita tidaklah kekal, bahkan di atas kemolekan, kecantikan, kekayaan, dan ketenaran status kita, niscaya kita akan berlinang air mata membayangkan betapa kerdil diri ini, dan bergegas menyiapkan diri menyongsong alam kubur dengan penuh ketakziman dan keshalihan ibadah.


Buku ini mengingatkan dengan penuh perih kehidupan macam apakah yang akan kita jalani kelak kala kita dimasukkan ke liang lahat oleh orang-orang yang sangat menghormati dan mencintai kita selama ini, hingga 7 malam ke depan. Subhanallah....
Ya Allah, beginikah rasanya 7 malam pertama menjalani kehidupan sepi alam kubur? Tolonglah hamba-Mu ini….



Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019