Berbahagialah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4 avg rating - 2 Goodreads ratings
  • Cover Berbahagialah
Rp 44.800
Hemat Rp 4.480
Rp 40.320
Judul
Berbahagialah
Penulis
No. ISBN
9786020214313
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2013
Jumlah Halaman
244
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Berbahagialah! (Pesan Al-Quran Menggapai Kebahagiaan Hakiki) Apa sesungguhnya yang dicari dalam hidup ini? Kekayaan, popularitas, kedudukan, jabatan, kehormatan, kesenangan, ataukah yang lainnnya? Jawaban atas pertanyaan tersebut bisa bermacam-macam. Tetapi, satu hal yang pasti diamini oleh setiap orang, yaitu kebahagiaan. Ya, tidak ada seorang pun di dunia ini yang tidak ingin hidup bahagia. Setiap manusia pasti mendambakan kebahagiaan dalam hidupnya. Bagi seorang mukmin, harapan mencapai kebahagiaan tentu tidak hanya sebatas ketika hidup di dunia saja, tetapi juga kebahagiaan di akhirat kelak. Untuk menggapai kebahagiaan, setiap orang memiliki cara yang berbeda, sesuai dengan persepsinya tentang kebahagiaan.


Ironisnya, tidak semua orang menempuh jalan yang benar untuk mencapai kebahagiaan. Ada orang yang menganggap kebahagiaan dapat dicapai dengan kelimpahan materi. Ada pula yang mengandaikan kebahagiaan bisa didapat dengan popularitas. Pun, ada orang yang mengira kebahagiaan bisa terwujud dengan menempati suatu posisi atau kedudukan tertentu. Namun ironisnya, setelah semua yang mereka anggap mampu melahirkan kebahagiaan dapat diraihnya, baik berupa kekayaan, popularitas, bahkan kedudukan dan jabatan, tetapi kebahagiaan tak kunjung hadir dalam kehidupannya. Mengapa demikian? Pada hakekatnya, mereka telah tertipu dengan kesenangan yang mereka anggap kebahagiaan. Kesenangan berupa kelimpahan materi, popularitas, kedudukan dan jabatan, sama sekali bukanlah kebahagiaan.

Kebahagiaan yang sesungguhnya ada di dalam hati yang tenang, jiwa yang tentram, dan batin yang damai. Semua ini yang absen dalam diri mereka. Sehingga, meski harta berlimpah, popularitas menjulang, kedudukan dan status sosial mereka tinggi, tetapi kebahagiaan tak kunjung datang. Buku yang berisi pesan-pesan Al-Quran untuk meraih kebahagiaan hakiki ini hadir sebagai penawar hati yang resah, jiwa yang gundah, dan batin yang gelisah, ketika bahagia yang didamba tak kunjung datang menyapa. Dengan merujuk kepada ayat-ayat Al-Quran, disertai dengan kisah-kisah sarat hikmah, buku ini menuntun kita untuk dapat meraih kebahagiaan. Tidak sekedar kebahagiaan di dunia yang fana ini, tetapi juga kebahagiaan hakiki di akhirat yang abadi nanti.



Goodreads Review Berbahagialah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Didi Junaedi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020