Kehidupan Setelah Mati

  • Cover Kehidupan Setelah Mati
  • Cover Kehidupan Setelah Mati
Rp 54.000
Hemat Rp 2.700
Rp 51.300
Judul
Kehidupan Setelah Mati
No. ISBN
9789794337981
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2013
Jumlah Halaman
320
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tafsir Kematian
Diambil dari Kitab Tafsir Al-Mizn


Apakah itu kematian? Pertanyaan ini senantiasa menghinggapi pikiran umat manusia dan, meski pelbagai penyelidikan melalui sains dan teknologi telah banyak dilakukan, hingga sekarang belum ditemukan jawaban pastinya. Maka, tak aneh jika muncul berbagai respons terhadap kematian. Ada yang menganggapnya sebagai peristiwa menakutkan, sehingga perlu usaha-usaha tertentu untuk menundanya. Namun, ada juga yang melihatnya sebagai takdir yang dengan pasrah harus diterima.

Bagi kaum Muslim yang beriman, kematian bukanlah akhir dari segalanya. Sebaliknya, ia merupakan penghantar menuju kehidupan di alam akhirat. Mereka yang telah mati tetaplah hidup, hanya saja mereka tidak ada di dunia ini lagi. Oleh karena itulah, kaum Muslim dianjurkan untuk tidak takut pada kematian. Justru melalui kematianlah, kita akan bias mencapai kebahagiaan akhirat dan bertemu dengan sang Khaliq.

Buku ini mengupas kematian secara lengkap, diambil dari karya seorang ulama Iran, Allah Sayyid Muhammad Husein Thabathaba'i. Sangat dianjurkan untuk dibaca oleh Anda yang sedang galau denngan kehidupan di dunia ini.


"Kematian adalah sebuah misteri yang sennatiasa mengundang Tanya dan penyelidikan di setiap zaman dan tempat. Nukilan dari kitab tafsir Al Mizn ini bias menjadi lentera penyibak misteri kematian, melalui tafsiran terpadu atas ayat-ayat Al-Qur'an sebagai satu kesatuan, diperkaya dengan hadis dan keternagan Sahabat, serta diramu dengan pembuktian rasional multi-ilmu. Autentik sekaligus orisinal!"

--Haidar Bagir, Cendekiawan Muslim, Pakar Filsafat Islam


Tentang Penulis

Allamah Sayyid Husein Thabathaba'i lahir di TAbriz, Azerbaijan, pada 1904 dan meninggal di Iran pada 1981. Beliau merupakan seorang pemikir besar Islam, dan guru dari para pemikir besar sepaerti Murthada Muthahari dan Sayyid Jalaluddin Asytiyani. Beliau memiliki banyak seklai karya, di antaranya kitab Bidayat al-Hikmah, Nihayat al-Hikmah Usul e falsafah wa rawish-e-riyalism, Asfar al-Arba'ah, dan lain-lain.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Allamah Sayyid Muhammad Husein Thabathaba’i lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020