Terapi Menyucikan Hati

  • Cover Terapi Menyucikan Hati
Rp 79.000
Hemat Rp 15.800
Rp 63.200
Judul
Terapi Menyucikan Hati
No. ISBN
9786029255492
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2013
Jumlah Halaman
528
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Sesungguhnya, di dalam tubuh manusia terdapat segumpal darah. Jika ia baik, baiklah seluruh kepribadiannya. Jika ia rusak, rusaklah seluruh kepribadiannya. Ingatlah, segumpal darah itu adalah hati."

Wahai orang yang memiliki hati, sudah berapa lama engkau meninggalkan-Nya? Datangilah tempat-tempat-Nya dan serulah Dia bersama orang-orang yang menyeru-Nya. Janganlah engkau beragama selain karena cintamu kepada-Nya. Dengan cintamu itu, shalat-shalat malam dan malam-malam "perjumpaan" akan selalu merindukanmu. Dalam lubuk hatimu, yang hadir adalah manisnya keimanan, harapan akan perlindungan-Nya, dan bangga atas karunia-Nya.

Setiap saja engkau wawas diri atas semua gerak-gerik hatimu, waspada atas semua sikapmu, dan evaluasi semua tindakanmu. Hatimu akan takut melakukan perkara syubhat, apalagi haram. Jiwamu akan terasah, hatimu akan terasuh, pikiranmu akan terdidik, dan mata batinmu akan melihat kebenaran. Setiap siang dan malam yang engkau lalui adalah ibadah, bahkan tidurmu sekalipun. Engkau akan meraih derajat kemuliaan orang-orang saleh, para syahid, dan para nabi. Semua itu dapat engkau raih apabila engkau memiliki hati yang lembut, teguh, bersih, dan suci.

Buku Terapi Menyucikan hati: Agar Diri Lebih Dekap pada Kasih Ilahi yang ditulis oleh Syaikh Abd Al-'Aziz Al-Darini (w. 697) ini membimbing kita untuk selalu memurnikan hati. Allah Swt. adalah Zat yang Suci. Untuk menghampiri-Nya, hati kita harus selalu bersih dan suci. Dengan kesucian, manusia dapat mendekati Tuhan, bersanding dengan-Nya, dan mendapatkan perlindungan serta kasih sayang-Nya.


WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020