Fikih Sunnah Wanita

  • Cover Fikih Sunnah Wanita
  • Cover Fikih Sunnah Wanita
Rp 125.000
Hemat Rp 18.750
Rp 106.250
Judul
Fikih Sunnah Wanita  
No. ISBN
9789791303668
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
900 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Sebagai hamba Allah, setiap Muslimah tentu ingin seluruh amal mereka, baik ibada maupun muamalah, membuahkan pahala serta diterima oleh Allah s.w.t. Agar amal diterima, ada dua syarat yang harus dipenuhi, yaitu pelaksanaannya ikhlas karena Allah s.w.t., dan sesuai ajaran Rasulullah s.a.w.



Buku Fikih Sunnah Wanita ini menjelaskan seluruh aturan hukum fikih Islam dan tata cara pelaksanaan ibadah maupun muamalah, yang wajib diketahui oleh kaum Muslimah. Keterangannya mengacu kepada dalil-dalil al-Quran dan sunnah—baik berupa amaliyah (praktik) maupun qauiiyah (sabda)—Rasulullah s.a.w. Karena itu, penjelasannya jauh dari perbedaan pendapat (iikhtilaf) mazhab. Sebab, penulisnya melakukan verifikasi pendapat untuk menentukan pendapat terkuat (tarjfh) di antara pendapat-pendapat mazhab fikih dalam satu persoalan.


Paparan buku ini sederhana, namun rinci dan praktis. Bahkan di dalam kesederhanannya, karya ini oleh para ulama di Timur Tengah diakui sebagai referensi fikih wanita terlengkap yang menjadikan sunnah Rasulullah s.a.w. sebagai sumber utama pengambilan dalil. Melalui buku ini, kaum Muslimah tidak hanya mengetahui hukum-hukum fikih yang sahih yang diberlakukan khusus untuk mereka, namun juga  dapat menjalankan ajaran syariat seperti yang dipraktikkan oleh Rasulullah s.a.w. sehari-hari dalam beribadah maupun bermuamalah.



Abu Malik Kamal ibn as-Sayyid Salim


Ulama ini lahir di Mesir. Belajar ilmu syariat, khususnya ilmu fikih dan hadis, kepada Syaikh Musthafa al-'Adawy. Kemudian pada tahun 2002, pergi ke Arab Saudi untuk menuntut ilmu agama dari para ulama Hejaz dan Nejd, sekaligus mengajar fikih dan ushul fikih di sana selama satu tahun. Sekembalinya ke tanah kelahirannya di Mesir, ulama yang terkenal sebagai pakar fikih, ushul fikih, dan hadis ini, mulai aktif berceramah dan produktif menulis buku. Karya-karyanya yang sudah dibukukan dan diterbitkan di sana, antara lain Shahth Fiqh Sunnah (Fikih Sunnah yang Sahih), al-Fiqh al-Mushaffa (Fikih Pilihan), Mukhdlafdt an-Nisd (Kesalahan-kesalahan dalam Praktik Beragama yang Dilakukan Wanita Tanpa Disadari), dan Fiqh Sunnah li an-Nisd' (Fikih Sunnah untuk Wanita) yang terjemahannya diterbitkan oleh Qisthi Press ini.

Buku terbitan Qisthi Press lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019