Metode Rasulullah Mengatasi Problematika Rumah Tangga

  • Cover Metode Rasulullah Mengatasi Problematika Rumah Tangga
  • Cover Metode Rasulullah Mengatasi Problematika Rumah Tangga
Rp 85.000
Hemat Rp 12.750
Rp 72.250
Judul
Metode Rasulullah Mengatasi Problematika Rumah Tangga
No. ISBN
9789791303675
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
420 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Terwujudnya keluarga sakinah yang dilandasi ajaran Islam adalah dambaan setiap Muslim dan Muslimah. Untuk mewujudkannya, tak ada teladan terbaik dan contoh paling ideal selain dari kehidupan Rasulullah s.a.w. Sebab, beliaulah panutan utama dalam segala urusan kehidupan, sebagaimana dinyatakan langsung oleh al-Qur'an, "Sesungguhnya telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri tauiadan yang baik bagimu." (QS. Al-Ahzab: 21).


Buku Metode Rasulullah Mengatasi Problematika Rumah Tangga ini menjelaskan praktik kehidupan rumah tangga Rasulullah s.a.w. bersama para ummahat al-Mu'minin, dan cara beliau berinteraksi dengan keluargabaik di dalam maupun di luar rumah. Dengan merujuk kepada al-Quran, hadis Rasulullah s.a.w. yang sahih, dan riwayat yang otentik, penulisnya melukiskan bagaimana Rasulullah s.a.w. memperlakukan istri-istri beliau dengan adil dan bijaksana, dan memenuhi segala kebutuhan dan hak setiap anggota keluarga beliau. Di dalamnya dijelaskan bagaimana beliau bekerja sama dengan istri-istri beliau dalam mengatasi setiap masalah rumah tangga yang muncul, dan melakukan tindakan pencegahan sebelum suatu masalah timbul dalam keluarga.


Tak diragukan lagi bahwa cara-cara yang digunakan Rasulullah untuk menyelesaikan problem rumah tangga adalah suri tauiadan yang patut ditiru oleh setiap keluarga Islami. Dengan mengetahui dan mempelajari cara beliau membina keluarga, setiap suami yang Muslim akan dapat membawa bahtera rumah tangga ke arah yang diridhai oleh Allah s.w.L, begitu pula setiap istri dan anak akan merasa mendapat pengayoman dan kenyamanan dalam keluarga. Buku ini menunjukkan jalannya.



WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020