Ini Dia Tuhan Baru

  • Cover Ini Dia Tuhan Baru
  • Cover Ini Dia Tuhan Baru
Rp 40.000
Hemat Rp 6.000
Rp 34.000
Judul
Ini Dia Tuhan Baru
Penulis
No. ISBN
9786027769113
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2013
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Dunia semakin renta. monusia bertingkah laku semakin aneh. Ukuran-ukuran dalam hidup mengalami pergeseran sangat jauh, dari ukuran yang merujuk pada ajaran Allah menjadi ukuran manusia yang cenderung bersifat masterialistis

Kesuksesan, harkat. dan martabat semata-mata diukur dari seberapa banyak uang yang dimiliki, seberapa mewah rumah dan mobil pribadi sehingga hal ini membuat hampir semua orang berlomba-lomba mengumpulkan harta demi diakui harkat dan martabatnya.

Di sisi lain, moral diabaikan Anak-anak penerus bangsa tumbuh dengan bekal iman sedikit Pornografi, kekerasan, tawuran. narkoba, dan krisis identitas mengintai mereka.

Sementara, dolom tataran nasional belum terlihat figur-figur yang betul-betul serius memperjuangkan nasib rakyat don bangsa yang paling menonjol odaloh perlomboon untuk mempersiopkon pemilu demi pemilu.

Buku ini menampar nurani kito memaksa kita untuk berpikir tentang nasib iman onak-onak bangsa ke depan don apa yang dapat kita lokukon untuk kembali mendudukkan siopo yang harus menjadi Tuhan dalam hati. Buku ini wojib dikonsumsi oleh semua umat dori berbagai kalangan, baik pejabat, ustadz. moupun ibu rumah tangga!

Ustadz Abdullah Muadz odalah Ketua Umum Assyifa al-K-hoeriyyah, yong terletak di daerah Subang. Jawa Barat Bersama pesantren yong dibinanyo, ia ingin membangun Indonesia menjadi lebih baik.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020