Kafilah Al-Fatihah: Kisah Para Penjelajah Induk Al-Quran

  • Cover Kafilah Al-Fatihah: Kisah Para Penjelajah Induk Al-Quran
  • Cover Kafilah Al-Fatihah: Kisah Para Penjelajah Induk Al-Quran
Rp 64.000
Hemat Rp 12.800
Rp 51.200
Judul
Kafilah Al-Fatihah: Kisah Para Penjelajah Induk Al-Quran
Penulis
No. ISBN
9786021606230
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
384
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Tujuh sa'i menuntun Siti Hajar menemukan air abadi: zamzam. Tujuh langit menghantarkan Sang Nabi menuju puncak tertinggi: sidratul muntaha. Tujuh ayat al-Fatihah menghamparkan Para Penjelajah Al-Fatihah tujuh pintu mewujudkan impian-impian.

Kisah Para Penjelajah Al-Fatihah dalam buku ini mengajak Anda beranjangsana menelusuri tujuh pintu semesta yang menghantarkan Anda menuju puncak-puncak kesuksesan, kebahagiaan, dan kesejahteraan hidup sejati.

Buku ini adalah yang pertama dalam model pendekatannya. Sulit dibedakan antara sedang membaca sebuah cerita atau menyimak renungan mendalam tentang pesan-pesan Ilahi. Ayat-ayat quraniyah dan kauniyah hadir dengan indah secara bersamaan. Penulis berhasil menawarkan sebuah model baru menadabburi kandungan Al-Quran dengan ringan dan penuh sukacita.


****

Ini dia buku keren. Je Abdullahyang saya kenal akrab dengan nama Jamal inibecerita kepada kita tentang pesan-pesan Al-Fatihah dengan memukau.
Ustadz Yusuf Mansur

Dengan referensi dari kitab-kitab tafsir mu'tabarah, saya tidak menemukan hal nyeleneh dalam buku ini. Bismillah, mabruk!
K.H. Ahmad Suharto, M.Ag.
Direktur KMI PM Gontor Putri, Mantingan, Jawa Timur

saya merasakan sebuah energi setelah membacanya. Ada dua sumber energi itu: pesannya yang dalam dan kata-katanya yang menggerakkan.
Munawir
Ketua Forum Dosen NTB-Jakarta

Ini buku tafsir surah Al-Fatihah yang disajikan secara interaktif lewat suasana dialogis para tokohnya... memesona!
Dr. Nadirsyah Hosen
Rais Syuriah Nahdlatul Ulama, Australia-New Zealand, dosen senior Faculty of Law, University of Wollongong, dan penulis buku Ashabul Kahfi Melek 3 Abad

 

TENTANG PENULIS:

JE ABDULLAH adalah nama pena Jamaludin bin Abdullah. Lahir di Ampenan, Lombok-NTB, dan saat ini tinggal di Ciputat, Tangerang Selatan,Banten. Setelah menyelesaikan pendidikan di SDN 5 Ampenan, 1983, MTsN 1 Mataram, 1986, dan KMI Darussalam Gontor, 1991, dan mengajar di Pondok Modern Darul Muttaqin, Rogojampi, Banyuwangi, selama satu tahun, ia melanjutkan ke Fakultas Syariah, Institut Agama Islam Negeri (sekarang Universitas Islam Negeri), Ciputat, Jakarta, selesai 1997. Pekerjaannya di Direktorat Jenderal Pendidikan Islam membawanya bergelut kembali dengan dunia pendidikan. Dari sini ia mendapat kesempatan mengambil program master di Curtin University, Perth, Australia, dalam bidang Manajemen Pendidikan, yang dituntaskannya pada 2000.

Namun, kecenderungannya sejak awal terhadap studi Al-Quran membuatnya selalu merasa terikat pada segala sesuatu yang berhubungan dengan Al-Quran. Secara khusus, fokusnya bukan pada pengkajian Al-Quran secara verbal, melainkan lebih pada penelusuran makna. Maka, sejak 2008, ia membuat gerakan Al-Quran 7 Menit (www.facebook.com/je.abdullah) melalui media social facebook, dan membuat akun iseng-iseng di twitter dengan nama Al-Quran1menit (@jeabdullah). Kedua kerja an tambahan ini sengaja dilakukan semata-mata untuk menjaga dirinya agar tidak berhenti belajar dan untuk menebus rasa bersalah karena tidak bisa berbagi ilmu yang dimiliki sebagaimana yang dilakukan teman-temannya di pesantren atau kampus.

Buku ini adalah wujud pertama dan pengembangan dari apa yang selama ini ia tulis dan sebarkan me lalui akun jejaring sosialnya. Penulis dapat di hubungi melalui email: jamaludin7ps@gmail. com atau jemaludinj@hotmail.com atau telepon 081389274174.


KEUNGGULAN BUKU:


1. gaya baru novelisasi penafsiran surah Al-Fatihah sehingga lebih santai seperti membaca novel.
2. Buku tafsir [pertama] yang ditulis dengan gaya populer.
3. dukungan dari banyak tokoh  nasional seperti di pengantar dan endorsemen, dan juga komunitas penulis di facebook, penulis aktif di emdia sosial facebook & twitter.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020