Hari-Hari Terakhir Dunia Final Chapter

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.89 avg rating - 9 Goodreads ratings
  • Cover Hari-Hari Terakhir Dunia Final Chapter
  • Cover Hari-Hari Terakhir Dunia Final Chapter
Rp 75.000
Hemat Rp 11.250
Rp 63.750
Judul
Hari-Hari Terakhir Dunia Final Chapter
Penulis
No. ISBN
9789799898807
Penerbit
Tanggal terbit
2014
Jumlah Halaman
-
Berat
260 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Di akhir zaman, Nabi Isa a.s. akan turun ke dunia dan membunuh Dajjal. Ia akan mengikuti Imam Mahdi dan shalat berjamaah bersamanya serta menunjukkan bahwa satu-satunya jalan hidup yang benar adalah Islam. Setelah itu. Masa Keemasan (Golden Age) akan datang membawa kemakmuran, kedamaian, dan kebahagian di bumi ini selama kurang lebih 50 tahun.

Semakin banyak para pemimpin dunia yang bergabung dengan Iluminati yang misinya adalah mempersiapkan dunia untuk kedatangan Dajjal. Dajjal akan datang dalam waktu kurang dari 10 tahun. Anda lebih baik mulai mempersiapkan jiwa Anda sejak sekarang sebelum terlambat.

"Ada dua tanda kedatangan Imam Mahdi. Pertama adalah gerhana bulan di hari pertama bulan Ramadhan. Kedua adalah gerhana matahari di tengah bulan ini (Ramadhan)."

Sebuah karya apik dan luar biasa yang ditulis oleh penulis buku mega best seiler: Rasulullah Is My Doetor. Jerry bukan saja mengajak Anda untuk memahami dan meyakini tentang Kiamat, tetapi menjelaskan dengan akurat relevansi tanda-tanda Kiamat sebagaimana dinuhuatkan Rasulullah saw. dengan tanda-tanda yang ada pada zaman sekarang. Sebuah buku terbaik yang wajib Anda miliki.




Jerry D.Gray lahir 24 September 1960 di Wiesbaden, Jerman. ketika berusia 3 tahun, keluarganya migrasi ke Amerika Serikat. Jerry menyelesaikan seluruh pendidikan dasarnya di Lowa, sebelum bergabung dengan Angkatan Udara AS tahun 1978. Kini, selain menjadi penulis kritis tentang politik dan media Amerika, Jerry juga sibuk berceramah di berbagai kota di Indonesia maupun di luar negeri. Ini adalah buku keenamnya yang diterbitkan Sinergi Publishing, setelah The Real Truth: Fakta Sebenarnya Tragedi 11 September; Deadly Mist, Art of Deception; Demokrasi Barbar Ala Amerika; dan Rasulullah is Mv Doctor.

Goodreads Review Hari-Hari Terakhir Dunia Final Chapter

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Jerry D. Gray lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gema Insani lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020