Golput Haram Golput Halal Kewajiban Memilih Pemimpin

  • Cover Golput Haram Golput Halal Kewajiban Memilih Pemimpin
Rp 23.000
Hemat Rp 1.150
Rp 21.850
Judul
Golput Haram Golput Halal Kewajiban Memilih Pemimpin
No. ISBN
9786028399241
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2014
Jumlah Halaman
195
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Islam tidak mensyaratkan untuk melakukan pengumpulan pendapat setiap individu secara menyeluruh dalam menetapkan sikap dan ketentuan atau yang sering disebut referendum. Akan tetapi dalam menghadapi hal tersebut cukup diputuskan oleh ahlul halli wal aqdi dan individunya, namun dari berbagai pendapat para ahli fiqh.

Sistem parlemen modern telah mengatur metode dan cara untuk sampai kepada terwujudnya ahlul halli wal aqdi ini. Islam tidak melarang metode dan cara tersehut selama tujuannya memilih anggota ahlul halli wal aqdi. Kendati cara demikian dalam sistem pemilihan umum sekarang ini terdapat kekurangan dan perlu adanya penyempurnaan.

Buku yang ada di tangan anda merupakan kumpulan berbagai pendapat sekitar alasan mengapa golput itu harus dihindari oleh setiap muslim yang merasa memiliki tanggung jawab untuk menegakkan keadilan di muka bumi ini khususnya di bumi pertiwi Indonesia. Sudah barang tentu bahasan yang dikemukakan di sini akan menimbulkan banyak pertanyaan di benak sebagian pembaca, mengapa masalah ini dibahas. Penulis merapakan perlu untuk menuangkan pendapat ini guna menghindari sikap apatis dari sebagian masyarakat muslim yang karena beberapa hal sehingga tidak proaktif dengan pemilu, bahkan masih ada sebagian yang menyalahkan atau mungkin sampai ke tingkat mengkafirkan orang yang ikut serta dalam pemilu.

Apapun kontroversi bisa muncul tentang buku ini, namun penulis berharap mudah-mudahan buku kecil ini bisa dijadikan sebagai panduan bagi para aktifis dakwah untuk menyongsong pemilu yang akan datang karena dalam buku ini dicantumkan beberapa fatwa berkaitan dengan pemilu yang sangat penting diketahui setiap muslim.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020