Menerobos Kegelapan-New

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.9 avg rating - 8694 Goodreads ratings
  • Cover Menerobos Kegelapan-New
Rp 72.000
Hemat Rp 3.600
Rp 68.400
Judul
Menerobos Kegelapan-New
Penulis
No. ISBN
9789794337882
Penerbit
Tanggal terbit
2013
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Karen Armstrong adalah penulis beberapa buku keagamaan terkenal, antara lain Sejarah Tuhan, Berperang Demi Tuhan, Perang Suci, Islam dan Buddha. Karya-karyanya telah diterjemahkan ke dalam empat puluh bahasa di seluruh dunia. Dia juga merancang acara-acara televisi bertema keagamaan, antara lain bersama Bill Moyers dalam seri Genesis. Sejak 11 September 2001, dia sering diundang sebagai pembicara di berbagai seminar, konferensi, diskusi panel, surat kabar, majalah, dan televisi, khususnya tentang Islam. Kini dia tinggal di London, Inggris.-

Adalah Karen Armstrong, biarawati yang memutuskan meninggalkan biara Katolik Roma yang telah tujuh tahun di jalaninya. Di biara, dia berharap dapat menemukan Tuhan, tetapi harapan itu musnah sudah.

Sekembalinya ke dunia awam, dia merasa putus asa: tidak tahu apa yang sedang terjadi dan apa yang mesti dia lakukan. Pergulatannya melawan keputusasaan diperburuk oleh beberapa kegagalan--dalam pencarian spiritual, capaian akademis, dan pekerjaan--hingga dia berobat pada psikiater.

Akhirnya, pada 1976 dia didiagnosis menderita epilepsi, mendapatkan terapi, dan dibebaskan dari "penjara pribadinya". Dia kemudian mulai menapaki karier sebagai seorang penulis, yang belakangan disadari sebagai panggilan hidupnya.

Setelah menekuni tema-tema keagamaan dari Kristen, Yahudi, dan Islam, pergulatannya tampaknya menemukan momentum dan energi baru. Tanpa disadarinya, karier kepenulisan mengantarkannya menuju perjalanan spiritual--sesuatu yang dulu dicarinya melalui biara. Ia menulis beberapa buku keagamaan terkenal, antara lain Sejarah Tuhan, Berperang Demi Tuhan, Perang Suci, Islam dan Buddha. Karya-karyanya telah diterjemahkan ke dalam empat puluh bahasa di seluruh dunia. Dia juga merancang acara-acara televisi bertema keagamaan, antara lain bersama Bill Moyers dalam seri Genesis. Sejak 11 September 2001, dia sering diundang sebagai pembicara di berbagai seminar, konferensi, diskusi panel, surat kabar, majalah, dan televisi, khususnya tentang Islam. Kini dia tinggal di London, Inggris.

Kini anda bisa menikmati satu lagi karyanya, Menerobos Kegelapan--catatan biografis perjalanan spiritual Karen Armstrong yang berani dan memikat.

Goodreads Review Menerobos Kegelapan-New

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Karen Armstrong lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Mizan lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020