Bekal Pengantin(Hard Cover)

  • Cover Bekal Pengantin(Hard Cover)
Rp 120.000
Hemat Rp 6.000
Rp 114.000
Judul
Bekal Pengantin(Hard Cover)
No. ISBN
9789790390980
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
850 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jika Seorang hamba menikah maka ia telah menyempurnakan setengah dari agamanya. Karena itu, bertakwalah kepada Allah untuk menyempurnakan setengah yang tersisa. (HR. Baihaqi)


Jangan anggap enteng pernikahan! Karena ia begitu sakral. Bagaimana sesuatu yang semula dihukumi haram, tiba-riba menjadi halal. Banyak hikmah dan kepentingan umat manusia yang terwadahi dalam sebuah pernikahan. Yang jelas, bukan sekedar sarana halal untuk mencukupi kebutuhan biologis anak Adam. Ada panduan dan tata-cara untuk melaksanakannya, sekaligus pertanggungjawaban dunia akhirat bila terjadi penyimpangan-penyimpangan di dalamnya.

Sayang, masih banyak yang memahami ibadah agung ini sebagai sebuah kebutuhan duniawi semata. Sekadar melepaskan diri dari jerat dosa dan maksiat saja, sehingga cukup hanya modal cinta terhadap calon pasangan dan bekal seadanya. Tak heran bila kemudian pernikahan hanya menghasilkan buah-buah duniawi saja, yang kering dari nilai spiritual layaknya sebuah peribadatan.

Buku ini merupakan ensiklopedi yang memuat semua aspek pernikahan: Motivasi, persiapan dan walimah pernikahan; kamar pengantin, seni bercumbu dan kebahagiaan rumah tangga; interaksi dan tanggung jawab suami istri; pendidikan anak, dan problematika rumah tangga. Diperkaya dengan kisah-kisah nyata, membuat gerbang sakinah, mawaddah wa rahmah begitu nyata terlihat. Bukan sekedar impian.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Mahmud Mahdi Al-Istanbuli lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020