Tolak Sihir Cara Islam

  • Cover Tolak Sihir Cara Islam
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Tolak Sihir Cara Islam
No. ISBN
9789793653914
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
320 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sihir adalah sesuatu yang nyata. Di antara jenisnya ada yang mengakibatkan kematian, sakit, seorang suami tidak bisa menggauli istrinya, perceraian, menimbulkan kebencian, atau rasa cinta antara dua orang.

(Ibnu Qudamah)


Suatu ketika, seorang suami mengeluhkan penyakit aneh yang diidap istrinya. Suami tersebut bekerja di tempat yang jauh sehingga hanya bisa bertemu dengan istrinya pada waktu libur. Anehnya, setiap kali pulang istrinya selalu mengalami pendarahan.

Kisah di atas hanya salah satu bentuk sihir. Masih banyak bentuk sihir lainnya semisal pelet, sihir yang menyebabkan kegilaan, dan sihir yang menghalangi suami menggauli istri. Tanpa pandang bulu, sihir dapat menyerang siapa saja. Bahkan Nabi Musa pernah disihir oleh para penyihir Fir'aun dengan menyerupakan tali sehingga bisa bergerak seperti ular dan Rasulullah pernah disihir oleh orang yang membencinya. Lantas bagaimana dengan kita? Sudahkah kita memiliki penangkal dan senjata ampuh untuk mengatasi sihir?

Buku yang ditulis oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, pakar dunia gaib dari Timur Tengah ini akan membantu Anda menemukan senjata ampuh tersebut. Sehingga, selain Anda dapat menolak sihir yang datang dari mana saja, Anda juga akan dituntun untuk menghilangkan sihir yang telah bersarang pada seseorang. Terlebih, cara yang ditawarkan beliau adalah cara Islam, bukan paranormal.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wahid Abdussalam Bali lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020