Halal & Haram Dalam Islam (Versi Ummul Qura)

  • Cover Halal & Haram Dalam Islam (Versi Ummul Qura)
Rp 139.000
Hemat Rp 6.950
Rp 132.050
Judul
Halal & Haram Dalam Islam (Versi Ummul Qura)
No. ISBN
9786027637191
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
950 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Jaman sekarang ini kita umat islam dikepung dengan keadaan yang serba membingungkan, terlebih ditambah keadaan umat islam yang tidak mau mempelajari ajaran agama nya dengan intensif dan ilmu keislaman yang sekedar nya. Umat islam sangat sedikit sekali yang mau care dengan ilmu, padahal dengan jelas dan kita pahami bersama ayat yang pertama kali Allah Swt turunkan adalah Iqro (bacalah). lihatlah sekitar, pelajari dan ambil ilmu didalamnya.

Tapi sayang seribu sayang kita umat islam sedikit sekali yang melek ilmu. Dan dampaknya adalah hari ini, kita disuguhi sesuatu yang serba syubhat (Samar-samar), yang kita tidak tahu apa halal atau haram. banyak perkara halal di jadikan sesuatu yang haram dan sangat banyak pula perkara haram di jadikan sesuatu yang halal. Naudzubillah min dzalik.

Padahal perkara halal dan haram dalam pandangan islam adalah berpatokan kepada Alquran dan As-Sunnah. namun dijaman ini perkara halal dan haram ditentukan berdasarkan nafsu dan akal manusia, tentunya ini adalah sumber kerusakan yang nyata.

Lihat bagaimana Alquran mengharamkan pernikahan sesama jenis, tapi lihat realita hari ini, tidak sedikit manusia yang menuhankan akal mengatakan pernikahan sejenis halal, Naudzubillah Min Dzalik, tentunya hal ini yang mengundang adzab dan siksa Allah swt datang terus menerus.

Mari cermati lebih dalam dan jadilah kita sebagai manusia yang senantiasa menebar kebaikan dan melakukan nahi munkar terhadap setiap kesesatan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020