Kalam Jadid

  • Cover Kalam Jadid
  • Cover Kalam Jadid
Rp 100.000
Hemat Rp 5.000
Rp 95.000
Judul
Kalam Jadid
No. ISBN
9786029261479
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
650 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Pembahasan-pembahasan yang diketengahkan dalam buku ini, dewasa ini pada umumnya terhimpun dalam kumpulan-kumpulan pembahasan dengan tema Filsafat Agama. Tcma-tcma yang dimaksud di antaranya; asal-usul agama, pembuktian eksiscensi Tuhan, kebutuhan manusia terhadap agama, masalah kcburukan, pengalaman religius, bahasa agama, akal dan wahyu, agama dan akhlak, dan pluralisme agama.

Apa yang dimaksud dengan "Kalam Jadid" dan apa yang orang-orang Barat namakan scbagai "Filsafat Agama", lebih banyak digunakan dengan makna perenungan rasional dan filosofis tentang agama. Ilmu ini selain mengkaji ulang sebagian masalah-masalah klasik seperti wahyu dan dalil pembuktian Tuhan, juga mengkaji masalah-masalah baru seperti berbagai pandangan tentang sebab-sebab kemunculan agama, makna agama dari periode klasik hingga kontemporer, problem keburukan, dan lainnya, baik dari pemikir Muslim dan Timur, maupun Barat.

Didesain guna memberikan perspektif yang komprehensif mengenai tema-tema yang dibahas dalam Kalam Jadid, buku ini mengajak anda berpikir dan berdiskusi tentang masalah-masalah dalam agama. Dalam buku ini anda akan ditanya dan ditantang untuk menjawab berbagai problem keagamaan, namun tenang, dalam buku ini juga, anda dapat menemukan jawabannya. Selamat membaca!



"Buku ini adalah karya pertama dalam bahasa Indonesia yang membahas isu-isu teologis kontemporer dengan pendekatan yang lebih sesuai dengan problem dan tantangan yang dihadapi. yakni penggunaan argumen rasional yang terdedah secara sistematis."

Dr. Husain Heriyanto,
Dosen Kalam Jadid STFI Sadra

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sadra Press lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020