Izinkan Aku Menangis diDepan-Mu, Rabb !

  • Cover Izinkan Aku Menangis diDepan-Mu, Rabb !
  • Cover Izinkan Aku Menangis diDepan-Mu, Rabb !
Rp 77.000
Hemat Rp 11.550
Rp 65.450
Judul
Izinkan Aku Menangis diDepan-Mu, Rabb !
No. ISBN
9786028277181
Tanggal terbit
Juli - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION


"Aku biasa begadang bersama teman-teman dalam perbuatan dosa hingga pagi, dengan meninggalkan istriku dalam kesepian. Suatu malam aku pulang dari tempatku begadang. Ketika itu jam menunjukkan pukul 3.00 dini hari. Aku melihat isiri dan anak perempuanku yang masih kecil tengah lelap dalam tidurnya. Aku pergi ke kamar sebelah untuk menghabiskan sisa malam dengan menonton sebuah film murahan lewat video.

Aku melakukan semua itu pada jam-jam turunnya Allah Azzawa Jalla. Aku melakukannya ketika Dia berfirman, 'Adakah orang yang berdoa sehingga Aku akan mengabulkan doanya? Adakah orang yang meminta ampun sehingga Aku akan mengampuninya? Adakah orang yang meminta sehingga Aku akan mengabulkan permintaannya?

Tiba-tiba, pintu kamar dibuka! Aku melihat anak perempuanku yang belum genap berusia lima tahun datang. Dia menatapku dengan tatapan penuh keheranan dan penghinaan. 'Papa, kamu benar-benar tercela, bertakwalah kepada Allah!' Dia mengatakannya tiga kali. Lalu dia menutup pintu dan pergi. Aku merasa sangat kebingungan.

Beberapa saat kemudian azan Subuh menggema dari masjid dekat rumah. Aku berwudhu dan pergi ke masjid meski sejatinya aku tak mempunyai keinginan kuat untuk mengerjakan shalat. Inilah sujud pertamaku kepada Allah Azza wa Jalla sejak beberapa tahun terakhir.

Tatkala waktu Dzuhur tiba, aku merasa sangat letih. Aku lantas pulang untuk beristirahat sejenak, juga sangat ingin melihat anak perempuanku yang telah menjadi sebab keinsafan dan taubatku kepada Allah Azza wa Jalla.

Aku masuk rumah dan disambut istriku dengan tangisan.
'Apa yang terjadi?' Tanyaku.
Maka terdengarlah jawaban seperti halilintar di siang bolong, 'Anakmu meninggal!'

Aku menggendongnya sementara air mata bercucuran dari kedua mataku. Aku memasukkannya ke liang lahat. Aku tak menguburkan anak perempuanku, tetapi aku menguburkan cahaya yang telah menyinari jalanku dalam kehidupan ini. Aku berdoa kepada Allah SWT. untuk menjadikannya penghalangku dari api neraka dan membalas istriku yang beriman dan sabar dengan balasan yang terbaik."Allahu Akbar!

Selain kisah di atas, kita juga akan menemukan berbagai kisah taubat yang sangat menyentuh hati, mulai dari Nabi Adam, para shahabat, syekh, ulama, orang biasa hingga para artis, bahkan pecandu narkoba dan perokok.

Dan, sesungguhnya Rasulullah saw. bersabda, "Wahai sekalian manusia, taubatlah kepada Allah dan mintalah ampun kepada-Nya, karena aku pun bertaubat sebanyak seratus kali sehari semalam."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Ibrahim bin Abdillah al-Hazimi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Indiva Media Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020