Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya

  • Cover Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya
  • Cover Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya
Rp 198.000
Hemat Rp 29.700
Rp 168.300
Judul
Riyadhus Shalihin dan Penjelasannya
Penulis
No. ISBN
9786027637245
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
2000 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


"Kitab Riyadhus Shalihin sering dibahas hampir di seluruh masjid yang ada di muka bumi. Kitab-kitab Imam An-Nawawi sangat terkenal dan tersebar di seluaih penjuru dunia. Hal ini menunjukkan kejujuran niat beliau yang hanya mengharapkan niat Allah Ta'ala semata. Karena, penerimaan manusia terhadap kitab-kitab karya seorang ulama termasuk salah satu tanda keikhlasan niatnya."

(Syaikh Muhammad Al-Utsaimin, ulama senior Arab Saudi)


Siapa yang tidak mengenal kitab Riyadhus Shalihin? Sebuah kitab yang mampu menembus lini masa dan sekat-sekat mazhab sehingga bisa diterima oleh segenap kaum muslimin. Kredibilitas dari sang penulis kitabImam An-Nawawimenjadi alasan dan jaminan tersendiri sehingga kitab ini menjadi sebagai salah satu masterpiece (mahakarya). Di dalamnya terhimpun intisari petunjuk nabawi yang dibutuhkan oleh seorang muslim untuk meraih kebahagiaan dan kemaslahatan dunia akhirat.


Meski telah banyak diterbitkan dan diterjemahkan, faedah kitab Riyadus Shalihin tentu akan lebih terasa jika diberikan 'nilai tambah'. Karenanya, kitab terjemahan edisi ini hadir dengan sejumlah upgrading (peningkatan) fitur yang belum ada pada versi terjemahan lain yang sudah terbit, di antaranya:


  • Dicetak dalam 1 jilid lengkap, dengan layout (tata letak) dua kolom dan tipografi (pemilihan font dan khat) yang lebih nyaman dibaca sehingga tidakmelelahkan bagi pembacanya.
  • Menyertakan dua model penomoran had its berganda; baik urutan sesuai kitab asli maupun urutan menurut babtematiknya.
  • Pencantuman kualitas hadits-hadits di dalamnya menurut tahqiq (verifikasi) Al-Albani.
  • Syarah (penjelasan) ringkas yang ada pada hampirtiaphaditsyangtercantum.


Syarah yang tercantum dalam kitab ini adalah 'syarah orisinal'; bukan rekayasa penerbit. Syarah tersebut merupakan karya tersendiri yang berjudul Tathrizu Riyadhish Shalihin, dan sengaja disusun oleh Syaikh Faishal Al Mubarak. Beliau adalah seorang ulama senior yang telah mensyarah banyak kitab induk lainnya, antara lain:


At-Ta'liqat As-Suniyyah (syarah 'AI-'Aqidah Al-Wasithiyyah di bidang akidah); Bustan Al-Ahbar (syarah Nail Al-Authar di bidang fikih); Kalimah As-Sadad (syarah Zad Al-Ma'ad di bidang sirah nabawiyah); Khulashah Al-Kalami (syarah 'Umdah Al-Ahkam di bidang fikih); Mafatih AI-'Arabiyyah (syarah matan Al-Ajrumiyyah di bidang nahwu); Mukhtashar Al-Kalam (syarah Bulugh Al-Maram di bidang fikih); Ta'lim Al-Ahibb (syarah hadits Arba'in An-Nawawi dan Ibnu Rajab); Taufiq Ar-Rahman (tafsir Al-Qur'an).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Imam an-Nawawi lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020