Bekam Sinergi (Full Color dan Bergambar) bk

  • Cover Bekam Sinergi (Full Color dan Bergambar) bk
  • Cover Bekam Sinergi (Full Color dan Bergambar) bk
Rp 149.000
Hemat Rp 22.350
Rp 126.650
Judul
Bekam Sinergi (Full Color dan Bergambar) bk
No. ISBN
9786028831024
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
700 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Rahasia Sinergi Pengobatan Nabi, Medis Modern dan Traditional
Chinese Medicine



Dalam tahun-tahun terakhir ini, dunia pengobatan mengalami pergeseran pola. Bila sebelumnya cara medis konvensional menjadi "pemimpin pasar," kini metode pengobatan alternatif banyak dilirik orang. Apalagi bila ditambah spirit atau motivasi keagamaan, seperti metode Thibbun Nabawi. Maka, klinik, suplemen dan alat-alat pengobatan non medis konvensional pun menjamur di pasaran. Tak sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

Selain Thibbun Nabawi, metode pengobatan alternatif yang juga dilirik adalah TCM (Traditional Chinese Medicine). Bila Thibbun Nabawiyang sebenarnyamengacu pada petunjuk dari Nabi Muhammad SAW, TCM mendasarkan pengobatan pada 4 unsur yang (diyakini) ada pada diri manusia.


Nah, buku yang ada di hadapan Anda ini memadukan kedua metode pengobatan di atas. Dengan jurus utama Thibbun Nabawi berupa bekam, penulis memperkaya metode pelaksanaan bekam dengan memadukan cara ala TCM. Semoga ihtiar Penulis dalam menghadirkan buku ini menjadi sumbangsih berharga bagi dunia pengobata tanpa membedakan pengobatan mainstream atau alternatif, karena penyembuhan itu datangnyadari Allah.


****

Para penterapi bekam dalam men alankan prakteknya perlu didukung dengan referensi ilmiah yang kuat. Dengan terbitnya buku-buku tentang pengobatan bekam maka insya Allah landasan praktek akan makin ilmiah sehingga makin mudah diterima masyarakat modern. Buku Handbook Bekam Sinergi ini adalah buku tentang bekam yang ditulis secara lengkap dan pendekatannya unik sehingga tidak layak dilewatkan. Diantara referensi-referensi bekam yang saya miliki buku ini termasuk yang lengkap, praktis dan ilmiah. Dalam buku ini Dr. Achmad Ali Ridho menuliskan bekam sebagai ilmu praktek pengobatan yang dikaji secara luas, teliti dan hati-hati. Landasan yang dipakai adalah konsep thibbun Nabawiy, kedokteran konvensional, dan Traditional Chinese Medicine/TCM, karena memang bekam adalah salah satu metode pengobatan yang berkembang di China sejak lama. Jika anda penterapi bekam maka buku ini pantas disandingkan dengan buku-buku bekam favorit yang telah ada sebelumrya yaitu karya dr. Wadda dan buku Dr. ahmad Razak. Dengan terbitnya buku ini maka insya Allah kita telah maju selangkah lagi dalam mengembangkan terapi bekam di Indonesia. Wallahu a'alamu bish showaab, wassalamu'alaikum.

Dr. Mohammad Ali Toha Assegaf, Pengkaji Kedokteran Nabawiy

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Achmad Ali Ridho lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020