BOROBUDUR & PENINGGALAN NABI SULAIMAN(HC)

  • Cover BOROBUDUR & PENINGGALAN NABI SULAIMAN(HC)
Rp 220.000
Hemat Rp 11.000
Rp 209.000
Judul
BOROBUDUR & PENINGGALAN NABI SULAIMAN(HC)
Penulis
No. ISBN
9786020900162
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
418
Berat
500 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Masa lalu memang penuh misteri. Banyak orang meyakini bahwa Candi Borobudur sebagai pening-
galan Dinasti Syailendra pada abad 8 Masehi. Namun tidak demikian menurut penelitian panjang yang dilakukan oleh seorang matematikawan seperti KH. Fahmi Basya. Beliau meyakini bahwa Borobudur sangat terkait erat dengan sejarah Nabi Sulaiman as. Candi itu menyimpan banyak misteri sebagai sebuah peninggalan Ratu Saba (Ratu Boko') sebagaimana yang tersirat dalam Al Qur`an.
Buku ini bukan karya sehari dua hari disusun. Tulisan ini sudah ditulis dengan sangat serius selama puluhan tahun; sejak tahun 1979 hingga 2012.
Dalam buku ini penulis menjelaskan dengan sangat rinci dan ilmiah bukti-bukti bahwa Borobudur adalah peninggalan Ratu Saba. Ada 40 bukti eksak yang dijelaskan.
Salah satu yang paling kuat dan tak terbantahkan adalah ditemukannya surat dari Nabi Sulaiman bertuliskan Bismilllahirrahmanirrahim di atas sebuah plat emas di dalam kolam pemandian Ratu Saba di daerah Sleman, Jawa Tengah.

Tentang Penulis:
KH. Fahmi Basya Hamdi, dilahirkan di Padang tanggal 3 Februari 1952. Anak perwira TNI Angkatan Darat berbintang dua itu (Hamdi Bakri) adalah putra Tanah Martapura (Kalampayan) Pendidikan di Matematika di Universitas Indonesia. Penelaahan yang serius dan panjang terhadap ayat-ayat Alquran dan As Sunnah memberikan inspirasi bagi lahirnya makalah-makalah ilmiah yang telah disampaikan diberbagai forum seminar, Mubaligh, Penulis buku: One Million Phenomena, Matematika Alquran, Al Bayinnah, Matematika Islam. Pelukis: Bumi itu Al Quran. Aktivitas rutin yang dilakukan pada saat ini selain memberi kuliah, juga berdakwah ke berbagai masjid, instansi, sekolah dan menjadi trainer pada training SQ (Sains Quran) secara berkala diberbagai tempat serta Menayangkan temuan dari hasil telaah Alquran dan As Sunnah di internet yang telah dikenal dengan nama Flying Book yang sekarang sudah pada nomor 233. Setelah berumur 62 tahun beliau baru tahu kalau beliau generasi ke-31 Saidina Husein.
 
 Ia sering mengatakan Hai pemuda bangkitlah, hentikan pertengkaran dan perkelahian. Hentikan segala pertikaian. Mari maju menuju negeri Baldatun Thoiyyibatun wa Rabbun Ghafuur.

Keunggulan:
    Buku ini adalah edisi revisi yang ditulis berdasarkan temuan baru penulis
    Lebih lengkap dan lebih komperhensif
    Buku ini menjungkirbalikkan pemahaman bahwa Borobudur adalah candi peninggalan Dinasti Syailendra yang dibangun abad ke 8.
    Buku ini ditulis dengan teliti dan detail dan disertai argumentasi kuat hasil penelitian puluhan tahun.
    Disertai DVD orisinal tentang ekspedisi Borobudur oleh penulis.
    Kemasan ekslusif (Hard Cover & Full color) namun harga terjangkau

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020