Come (Connected-Meaningful-Excelent)

  • Cover Come (Connected-Meaningful-Excelent)
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Come (Connected-Meaningful-Excelent)
No. ISBN
-
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
150
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Jika hidup kita terasa biasa-biasa saja atau mungkin terasa hampa meski sudah mencapai puncak prestasi, pasti ada sesuatu yang tidak bekerja dengan sistem seharusnya. Allah Swt. menciptakan manusia dengan sebuah sistem dan siklus hidup yang dapat membawanya menjadi khalifah di muka bumi ini. Karena itu, Allah Swt. membekali manusia dengan qalbu. Koneksi yang intens dan tinggi kepada Allah Swt. akan mendatangkan banyak keberkahan, termasuk kecemerlangan pikiran serta tindakan.

Ini bukanlah rahasia bagaimana manusia mencapai tingkat excellent dalam hidup dan berkarya. Manusia hanya diminta tetap terhubung dengan Sang Maha Pencipta (connected) dan menyelami makna hidupnya. Secara radikal ini harus dilakukan dengan pergeseran paradigma yang selama ini tertanam dan membuat hidup seseorang hampa.

Buku ini memaparkan sebuah proses ruhani yang kerap terlewatkan dalam upaya manusia menemukan makna hidupnya dan bagaimana ia mampu melejitkan potensinya. Karena itu, Ustadz Wahfiudin Sakam pun mengungkap arti connected-meaningful-excellent sebagai sebuah proses perjalanan ruhani untuk menemukan kesejatian hidup.

COME merupakan formulasi yang tepat agar kita dapat senantiasa produktif dalam bekerja dan berkarya, sekaligus terintegrasi dengan kebahagiaan hakiki .... Arief Yahya, Direktur Utama PT Telkom.

Ustadz Wahfiudin ini guru saya. Saya masih belajar sampai sekarang ke beliau. Senang sekali bersama kawan-kawan semua bisa belajar tentang keberkahan. Ustadz Yusuf Mansur, Pengasuh Ponpes Darul Quran.

Tiap detik, tiap menit, dan tiap jam, kita harus selalu connect dengan Tuhan. Tidak terkecuali dalam bekerja dan berkarya, supaya semangat dan inspirasi bisa datang dengan lancar kepada kita. Buku ini adalah buku yang tepat untuk belajar bagaimana cara kita bisa selalu connect dengan Tuhan setiap saat. Fedi Nuril, Aktor dan Musisi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Wahfiudin Sakam, S.E., M.B.A. lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020