Nasha Ihul Ibad: Untaian Nasihat Bagi Para Hamba

  • Cover Nasha Ihul Ibad: Untaian Nasihat Bagi Para Hamba
Rp 55.000
Hemat Rp 8.250
Rp 46.750
Judul
Nasha Ihul Ibad: Untaian Nasihat Bagi Para Hamba
No. ISBN
9786028997966
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
235
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Syeikh Muhammad Nawawi al-Bantani. Abu Abdullah al-Mu'thi Muhammad Nawawi bin Umar at-Tanari al-Bantani al-Jawi nama lengkapnya. Lahir di Kampung Pesisir Desa Tanara, Kecamatan Tirtayasa, Serang, Banten, 1230 H/ 1815 M. Ulama yang di Saudi sangat terkenal dengan julukan Sayyidul Hijaz ini,  menjadi imam di Masjidil Haram, mengajar di Haramain, dan menulis buku yang tersebar di Timur Tengah. Sedikitnya, 34 tulisannya masuk dalam Dictionary of Arabic Printed Books. Karya lainnya mencapai seratus buku dari berbagai cabang ilmu Islam.

Melalui untaian nasihat, baik dari hadis maupun atsar, Syeikh Nawawi mengajak kita untuk memperkuat akidah. Hanya ada satu tuhan dalam diri kita; Allah. Kepada-Nya kita beribadah dan memohon pertolongan. Coba perhatikan salah satu nasihatnya, Siapa saja yang di pagi harinya mengadu (kepada orang lain) tentang kesulitan yang dihadapinya, maka seolah-olah ia tengah mengadukan Tuhannya.


Melalui untaian nasihat, baik dari hadis maupun atsar, Syeikh Nawawi mengajak kita untuk taat beribadah. Pilihan kepada ketaatan akan membawa kita kepada kemuliaan dan kebahagiaan. Berikut ini salah satu nasihatnya, Siapa saja yang keluar dari hinanya maksiat menuju mulianya ketaatan, maka Allah yang membuatnya kaya tanpa harta benda, memberinya kekuatan tanpa pasukan, dan membuatnya mulia tanpa Melalui untaian nasihat, baik dari hadis maupun atsar Syeikh Nawawi mengajak kita untuk menjadi manusia yang bermanfaat. Karena dengannya kita akan menjadi sebaik-baiknya manusia. Coba perhatikan salah satu nasihatnya, Ada dua hal, tiada yang lebih utama dari keduanya, yaitu: iman kepada Allah dan menyebarkan kemanfaatan bagi kaum muslimin.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Republika lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020