Tasawuf Revolusi Mental Zikir Mengolab Jiwa & Raga

  • Cover Tasawuf Revolusi Mental Zikir Mengolab Jiwa & Raga
  • Cover Tasawuf Revolusi Mental Zikir Mengolab Jiwa & Raga
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
Tasawuf Revolusi Mental Zikir Mengolab Jiwa & Raga   
No. ISBN
9786021789094
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
370 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Masyarakat dunia kini ramai-ramai masuk Islam, sehingga populasi pemeluk Islam ada di urutan paling besar di dunia. Mereka masuk Islam bukan karena isu Khilafah, isu pendirian Daulah Islamiah atau penegakan Syariah, juga bukan karena Fatwa Ahli Fikih, fatwa Ahli Akidah atau dakwah Kelompok Salafi yang membid'ahkan semua hal yang tidak ada rujukannya dari Arab.

Banyak alasan yang mendasarinya. Di antaranya: Pertama,Islam adalah agama akal cocok dengan fitrah dan logika kehidupan. Kedua, Islam adalah agama "mistik" yaitu suatu keadaan yang mengantarkan manusia sampai pada kesadaran spiritualitas. Dengan kesadaran spiritualitas itu manusia bisa menemukan hakikat, menemukan nilai keabadian, menemukan makna dan sumber kekuatan dahsyat di balik realitas atau kejadian.

Ketiga, Islam adalah agama yang menghargai peninggalan leluhur, menghargai budaya suatu bangsa, menghargai tradisi dan kearifan lokal yang menjadi titik temu antara dunia barat dan dunia timur. Tiga hal inilah yang membuat orang hidup menjadi lebih hidup dan menikmati hidup. Dan ketiganya hanya bisa dicapai oleh orang-orang yang terjun dalam dunia tasawuf.

Dunia tasawuf adalah dunia yang berpijak pada "rasa keindah- an". Ketika hidup tidak lagi ada rasa keindahan akibat kezaliman politik, kezaliman ekonomi, kezaliman sosial, kezaliman diri dan berbagai macam kezaliman, maka revolusi mental adalah cara yang tepat. Dan revolusi mental itulah TASAWUF.

Buku terbitan Ruhama lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019