The Perfect Muslimah : Para Wanita Shalihah Terbaik Sepanjang Masa

  • Cover The Perfect Muslimah : Para Wanita Shalihah Terbaik Sepanjang Masa
  • Cover The Perfect Muslimah : Para Wanita Shalihah Terbaik Sepanjang Masa
Rp 86.500
Hemat Rp 12.975
Rp 73.525
Judul
The Perfect Muslimah : Para Wanita Shalihah Terbaik Sepanjang Masa   
No. ISBN
9786021361009
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Islam sebagai agama rahmatan lil 'alamin. la ada sejak Adam a.s. diutus oleh Allah Swt. sebagai Nabi. Tidak ada keraguan akan agama Islam, karena ia dijaga keasliannya oleh Allah Swt. sendiri hingga hari kiamat nanti. Sebagaimana firmanNya, "Sesungguhnya, kamilah yang menurunkan Peringatan, dan sesungguhnya, kamilah yang menjasanya." (QS: Al-Hijr Ayat: 9)

Begitu banyak sejarawan mencatat perjalanan para pahlawan pembela dan penegak agama Islam, dengan tinta emas, baik itu dari kalangan kaum Adam dan kaum hawa. Dari kaum Wanita tercatat Asyiah, istri Raja Firaun, la merupakan wanita pilihan yang terpilih dari beratus, bahkan beribu-ribu wanita untuk mendampingi Fir'aun di istananya yang megah. la adalah ibu angkat dari nabi Allah Musa a.s.

Lain Asyiah lain pula Masyitah, Masyitah adalah pelayan Raja Firaun yang rela disiksa oleh tuannya karena ketahuan akan keimanannya kepada Allah Swt. la rela disiksa berserta keluarganya dan tidak mau keimanan yang ada di hatinya "dijual" dengan sesuatu yang murah (dunia), hingga ketika Nabi Saw. pada malam Isra dan Mi'raj, mencium wangi harum yang bersumber dari keluarga Masyitah. dan banyak lagi wanita-wanita Shalehah yang hidup, memperjuangkan keislamannya sebelum dan sedudah Nabi Muhammad Saw. diutus oleh Allah Swt. di muka bumi.

Setelah Nabi Saw. diutus menjadi seorang Rasul, tercatat Khadijah, istri Rasulullah Saw. yang rela dan ikhlas mengorbankan segala hartanya untuk dakwah Islam. Dan masih banyak yang lainnya. Mereka bukan hanya berkorban dengan harta, tapi nyawa pun akan mereka berikan jika itu untuk keimanan kepada Allah Swt.

Sejarah mereka penting kita baca dan jadi teladan bagi kita yang hidup di masa sekarang ini. Semoga buku ini bisa menjadi inspirasi bagi para wanita muslimah Indonesia.

Buku terbitan Diandra Primamitra lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019