Belajar Hidup Dari Allah

  • Cover Belajar Hidup Dari Allah
Rp 52.800
Hemat Rp 2.640
Rp 50.160
Judul
Belajar Hidup Dari Allah
Penulis
No. ISBN
9786020256320
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
246
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Merupakan fi trah manusia untuk selalu menangkap apa yang dia dengar, lihat, dan rasakan. Fitrah manusia pula untuk menangkap segala sesuatu dengan kesadaran penuh akan eksistensinya sebagai satu-satunya mahkluk yang dianugerahi beragam potensi yang luar biasa untuk mengelola bumi ini. Dalam rangka mengelola bumi ini (menjadi khalifah), manusia kerap dihadapkan pada beragam misteri hidup yang sering sulit dipahami. Lalu, di manakah Sang Pencipta dan Pemelihara segala yang ada ini? Jawabannya adalah Dia ada pada dirimu, bahkan lebih dekat dari urat nadimu. Dia ada dalam ruang-ruang yang tidak kita sadari. Sesungguhnya, Dia ada di luar kesadaran kita, membimbing dan mengarahkan kita.

Belajar dari Allah adalah belajar menangkap isyarat-isyarat yang termaktub di dalam panduan- Nya. Lalu kita internalisasikan di dalam hidup kita sehari-hari. Allah mengungkap rahasia hidup dan kehidupan ini pada tujuh ayat yang sering kita lafalkan secara teratur, namun belum kita sadari sepenuhnya. Melantunkan al-Fatihah adalah melantunkan tujuh rahasia hidup sukses dan bahagia di dunia dan akhirat.

Setiap ayat dalam Al Fatihah, adalah kode-kode suci yang harus kita pecahkan, lalu kita benamkan ke dalam jiwa agar kesuksesan dan kebahagiaan di dunia dan di akhirat bisa kita raih.

Belajarlah dari Yang Welas Asih, hidup akan dipenuhi dengan cinta dan kasih sayang. Belajarlah dari Pemelihara Alam Raya ini, hidup akan senantiasa dihiasi dengan kebersyukuran dan keberkahan. Belajarlah dari Maha Raja Hidup dan kehidupan ini, kita akan mampu menaklukan dunia dan orangorang pun akan tunduk kepada kita. Belajarlah dari banyak sekali pengalaman orang-orang lain, maka kita akan meraih kenikmatan itu; kesuksesan dan kebahagiaan di akhirat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yusep Rafiqi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Elex Media Komputindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020