Ruqyah Jin, Sihir&Terapinya+Cd Edisi Terlengkap

  • Cover Ruqyah Jin, Sihir&Terapinya+Cd Edisi Terlengkap
  • Cover Ruqyah Jin, Sihir&Terapinya+Cd Edisi Terlengkap
Rp 159.000
Hemat Rp 7.950
Rp 151.050
Judul
Ruqyah Jin, Sihir&Terapinya+Cd Edisi Terlengkap
No. ISBN
9786027637313
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
1400 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Mengimani adanya alam ghaib merupakan cabang dari keimanan seorang muslim. Selain mengimani adanya malaikat, manusia juga dituntut untuk percaya akan adanya dunia jin. Meski keberadaannya sulit dilihat oleh manusia, tetapi kehadiran dan campur tangannya sering kali terasa. Yang jelas, seluk-beluk alam jin merupakan pengetahuan yang menarik untuk dikaji.

Satu hal yang perlu diwaspadai adalah fenomena gangguan jin. Bentuknya beragam, dari gangguan 'ringan', hingga kesurupan maupun sihir dengan segala bentuk turunannya. Ada yang namanya teluh, santet, pelet, guna-guna, jimat pengasihan, dan sebagainya; itu tidak lepas dari campur tangan setan dari bangsa jin yang bersekutu dengan manusia yang sering dikenal sebagai dukun, paranormal, atau "orang pintar".

Praktik persekongkolan jin dengan manusia biasanya dilakukan melalui praktik sihir. Secara akidah, oleh para ulama dikategorikan sebagai hal yang dapat membahayakan akidah dan membatalkan keislaman seseorang. Fatalnya, masyarakat awam sering dikelabuhi oleh penampilan luar dukun atau tukang sihir yang layaknya ustad atau kiai; bersorban dan berjubah putih. Lewat kamuflase praktik "pengobatan alternatif", yang terjadi justru pengobatan dengan bantuan jin tetapi dengan cara yang syirik (ruqyah syirkiyyah). Sementara Islam sendiri mengajarkan terapi yang bebas dari syirik, yaitu dengan bacaan yangdituntunkan oleh Nabi (ruqyah syar'iyyah).

Persoalan seputar ruqyah, jin, sihir, dan terapinya ini dikupas tuntas oleh Syaikh Wahid Abdussalam Bali, seorang ulama sekaligus praktisi ruqyah senior dari Mesir. Buku ini merupakan terjemahan dua karya penulis yang monumental tentang jin dan sihir, yaitu Wiqayatul Insani minal Jinni wasy Syaithan dan Ash-Sharim Al-Battar. Kami hadirkan dalam satu paket lengkap agar bisa menjadi buku induk yang lengkap dan memadai.

Sebagai tambahan yang belum ada pada edisi sebelumnya dari buku ini, penulis akan memaparkan tentang seluk beluk sihir. Dimulai dari tukang sihir, macam-macam sihir (sihir perceraian, pelet, sihir penyakit, sihir pendarahan, sihir tidak bisa menggauli istri, dll), hingga 'ain (pengaruh melalui tatapan mata). Termasuk bagaimana menangkal dan mengobati seseorang yang terkena berbagai sihir tersebut. Dengan izin Allah, semua gangguan jin dapat kita hindari. Selamat membaca dan mempraktikkan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Syaikh Wahid Abdussalam Bali lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020