Ensiklopedia Haji & Umrah

  • Cover Ensiklopedia Haji & Umrah
  • Cover Ensiklopedia Haji & Umrah
Rp 70.500
Hemat Rp 3.525
Rp 66.975
Judul
Ensiklopedia Haji & Umrah
No. ISBN
9789790636064
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Hard Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Sebagai puncak rukun Islam yang kelima, pelaksanaan Ibadah haji dan umrah tentu memerlukan persiapan yang paripurna. Baik persiapan finansial, fisik, perlengkapan dan pemahaman ilmu manasik yaitu hukum-hukum serta tatacara ibadah haji dan umrah sesuai dengan syariat Islam. Penguasaan ilmu manasik sangan menentukan keabsahan pelaksanaan ibadah tersebut. Sahnya ibadah haji dan umrah sesungguhnya menjadi tujuan utama setiap hamba Allah yang menunaikannya.
Buku yang disusun oleh KH. Mohamad Hidayat ini memiliki makna yang strategis dan penting untuk khususnya bagi para calon tetamu Allah (dhuyuufur Rahmaan) di dua tanah suci, Makkah dan Madinah. Yang menjadi ciri khas buku ini adalah dimuatnya istilah-istilah yang terkait dengan ibadah haji dan umrah yang populer dan harus diketahui oleh calon haji/umrah, juga berbagai problematika hukum manasik yang disertai dalil dengan uraian yg dapat dipahami. Selain itu, dimuat pula uraian tentang hukum-hukum, rukun, syarat, urutan pelaksanaan ibadah haji dan umrah secara ringkas sehingga mudah dicerna oleh pembacanya.

Buku ini juga dilengkapi dengan ilustrasi yang menarik. Yang mempermudah calon jemaah Haji dan Umrah dalam memahami dan menggambarkan uraian yang ada di dalam buku ini. Sangat cocok untuk menjadi pegangan jemaah haji dan umrah di semua usia.

Punya masalah yang harus ditanyakan seputar haji dan umrah? Di akhir baguian buku ini akan dijelaskan segala macam permasalahan yang ada dalam ibadah haji dan umrah. Solutif, mudah dan interaktif.

Selamat membac.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Zikrul Hakim lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020