Buku Pintar Mukjizat Kesehatan Ibadah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
5 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Buku Pintar Mukjizat Kesehatan Ibadah
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Buku Pintar Mukjizat Kesehatan Ibadah
Penulis
No. ISBN
9786021687284
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
601
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Inilah buku terlengkap tentang keajaiban medis dalam beribadah. Setelah mengulas tuntas hubungan iman dan ketenangan jiwa, penulis menguraikan kaitan berbagai bentuk ibadah ritual umat Islam dengan kesehatan raga, jiwa, dan akal.

Bagaimana iman memengaruhi fungsi otak dan jaringan saraf yang pada gilirannya memengaruhi ketenangan jiwa dan kesehatan tubuh?

Apa keajaiban bersuciseperti berwudhuuntuk menjaga kesehatan tubuh, juga kesehatan jaringan saraf, dan organ-organ tubuh lainnya? Apa faedah shalat bagi kesehatan raga dan jiwa? Apa rahasia pembagian shalat lima waktu bagi perputaran jam biologis dan sistem metabolisme tubuh? Apa rahasia gerakan shalat ditinjau dari berbagai aspek medis, seperti kesehatan sistem pencernaan, pernapasan, jaringan saraf dan otak, dan sistem kekebalan tubuh? 

Selain shalat, penulis juga mendedahkan aspek kesehatan zakat, puasa, haji, sedekah, zikir, dan doa. Bahkan, penulis menyisir aspek-aspek ibadah yang mungkin dianggap remeh atau bukan ibadah pokok seperti faedah medis dari berjalan kaki menuju masjid, istinsyq (menghirup air ke hidung) dan istintsr (membuang air dari hidung), menghadap kiblat, dan tidur di atas sisi kanan tubuh. 

Begitu lengkap dan detail, hingga kita dapat memahami fungsi dan hubungan tiap-tiap organ dengan otak dan jantung. Lebih jauh, kita pun bisa mengetahui secara lebih jelas fungsi medis dalam berbagai ibadah yang selama ini kita lakukan terhadap penjagaan dan perlindungan tubuh dari berbagai penyakit berbahaya. Selamat beribadah lebih giat, lebih sehat, lebih khidmat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020