400 Hadits Akhir Zaman : Pesan-pesan Rasulullah Kepada Umat Akhir Zaman

  • Cover 400 Hadits Akhir Zaman : Pesan-pesan Rasulullah Kepada Umat Akhir Zaman
  • Cover 400 Hadits Akhir Zaman : Pesan-pesan Rasulullah Kepada Umat Akhir Zaman
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
400 Hadits Akhir Zaman : Pesan-pesan Rasulullah Kepada Umat Akhir Zaman
No. ISBN
9789793693217
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
-
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Islam
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


PESAN-PESAN RASULULLAH KEPADA UMAT UNTUK AKHIR ZAMAN


Abu Zaid Amru bin Akhtab berkata, Rasulullah shalat Subuh bersama kami, kemudian beliau naik ke mimbar dan menyampaikan khutbah kepado kami sampai datangnya waktu shalat Dhuhur. Beliau lantas turun dari mimbar dan melaksanakan shalat Dhuhur. Beliau kemudian naik ke mimbar kembali dan menyampaikan khutbah sampai datangnya waktu Ashar. Beliau lantas turun dari mimbar dan mengerjakan shalat Ashar. Beliau kemudian kembali naik ke mimbar dan menyampaikan lanjutan khutbah hingga waktu matahari terbenam. Dalam khutbah tersebut, beliau memberitahukan kepada kami peristiwa-peristiwa yang telah terjadi di masa lampau, dan peristiwa-peristiwa yang akan terjadi pada masa mendatang. Orang yang paling tahu di antara kami tentang peristiwa-peristiwa tersebut adalah orang yang paling kuat hafalannya di antara kami."
HR. Muslim: no. 5149 dan Ahmad no. 21817


Buku yang saat ini berada di tangan pembaca adalah kumpulan dari sejumlah hadits yang jumlahnya sekitar 400 matan. Terinspirasi dari hadits Abu Zaid di atas, buku ini mencoba untuk menyajikan sejumlah riwayat yang disampaikan baginda nabi m tentang tanda-tanda kiamat dan nubuwat akhir zaman. Harapannya dengan kumpulan matan hadits ini akan memudahkan para pembaca pemula untuk mengetahui lafadz-lafadz (matan) tanda-tanda kiamat yang disampaikan oleh nabi. Lebih khusus lagi bagi para du'at dan asatidz yang ingin menghapal matan hadits akhir zaman ini.

Empat ratus hadits ini tentu bukan isi ceramah nabi yang dikisahkan Abu Zaid Amru bin Akhtab di atas. Ini sekedar ikhtiar untuk mengumpulkan sejumlah hadits fitnah akhir zaman yang termuat dalam puluhan atau ratusan kitab hadits yang telah disusun oleh para ulama. Besar harapan kami dengan hadirnya buku ini akan memberikan kemudahan bagi kaum muslimin untuk mengakrabkan dirinya dengan petunjuk-petunjuk nabi tentang bagaimana bersikap terhadap zaman yang penuh dengan fitnah. Semoga...!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Islam terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Abu Fatiah Al-Adnani lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Granada Mediatama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020